Korban Dugaan Perkosaan Ronaldo Mulai Bicara

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Dugaan kasus tindakan perkosaan yang menyeret nama megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terus mengemuka. Usai terungkapnya rekaman sebelum kejadian itu beredar, kini wanita beridentitas Kathryn Mayorga yang mengaku sebagai korban mulai berani memberikan pernyataan.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Dilansir Sportsmole, wanita itu mengutus pengacaranya, Leslie Stovall, untuk menyampaikan pernyataan sikap terkait kasus yang terjadi pada 2009 silam itu.

Baca juga: Terungkap Rekaman Cristiano Ronaldo Sedang Menggoda 'Korbannya'

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Bahkan, sang korban kini memiliki keberanian untuk mengusung gerakan bernama #MeToo atas tindakan perkosaan di Penthouse Suite Hotel Las Vegas itu.

Berbicara kepada wartawan di Nevada, pengacara Leslie Stovall mengatakan perempuan itu menderita depresi, stres serta trauma usai dugaan insiden tersebut. Namun, ia terdorong untuk mengajukan tindakan hukum setelah melihat orang lain melakukan hal yang sama.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

“Ya gerakan #MeToo menjadikan banyak wanita berdiri dan mengungkapkan serangan seksual secara terbuka dan telah memberi dia banyak keberanian. Dan tak menutup kemungkinan hal ini yang membuatnya berani mengajukan keluhan sipilnya dengan pergi melapor ke Departemen Kepolisian," ungkap Leslie Stovall.

Dalam gugatannya bulan lalu, sang korban meminta polisi untuk membuka kembali kasus kriminal yang pernah dideritanya itu. (one)

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller marah besar usai timnya disingkirkan Real Madrid dari semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024