Wow, Pacar Baru Chicharito Punya Hobi Telanjang

Pacar Javier 'Chicharito' Hernandez, Sarah Kohan.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/moonstrucktraveller/

VIVA –  Performa striker West Ham United, Javier 'Chicharito' Hernandez, tengah menurun. Sejak April 2018, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini tak kunjung mencetak gol.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Beruntung, kehidupan pribadi Chicharito tak seburuk performanya di lapangan hijau. Pemain internasional Meksiko ini baru saja menjalin hubungan dengan seorang model seksi asal London, Sarah Kohan. 

Seperti dilansir The Sun, Sarah memiliki Instagram di @moonstrucktraveller. Model 24 tahun ini seringkali mengunggah foto-foto superseksi.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Ada berbagai pose Sarah dalam balutan bikini. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang telanjang alias tanpa sehelai benang pun.

Dalam salah satu unggahannya, Sarah memang mengakui jika hobinya adalah telanjang. Hal tersebut dia ungkapkan dalam foto saat memegang sushi dengan pose yang menantang.

Gol Indah Gelandang Arsenal Terasa Kurang Lengkap Tanpa Selebrasi

"Sushi yang nikmat. @tajnihal @latecheckoutplease, terima kasih telah memfoto saya untuk dua hal yang saya favoritkan 1. telanjang dan 2. makan sushi," ungkap wanita yang juga tercatat sebagai sarjana hukum dan travel blogger ini.

Sarah membeberkan hubungannya dengan Chicharito pada awal Oktober 2018 ini. Dia mengunggah foto berciuman dengan Chicharito di dekat monumen Stonehenge di Inggris.

"Saya tergila-gila denganmu, bersyukur dengan rasa cinta antara kita. Setiap hari bersamamu adalah petualangan dengan kebebasan, kebahagiaan, tawa, dan penuh dengan cinta," ungkapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya