Jelang Natal, Kekasih Cantik Pamer Kemesraan dengan Anak-anak Ronaldo

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :

VIVA – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, menunjukkan momen kemesraan bersama anak-anak bintang Juventus tersebut. Dia mengunggah foto bersama keempat anak CR7.

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Villa Ronaldo di Turin rupanya sudah didekorasi untuk menyambut Natal 2018. Model berusia 24 tahun ini memamerkan foto di samping foto Natal bersama anak-anak Ronaldo.

Georgina mengunggah foto momen kebersamaan itu di Instagram. Tampak sosok Sinterklas putih duduk di bangku merah, memangku dua anak Ronaldo. Dia juga menuliskan caption yang mengajak orang untuk beramal.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah
Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

"Kami bersenang-senang dan juga merasakan kepuasan yang luar biasa begitu tahu kami berkontribusi untuk hal yang baik. Kami senang bisa bekerja sama dengan asosiasi ADISCO yang menyumbangkan 100 persen dana ke Sakit Regina Margherita," tulis Georgina di Instagram.

"Sungguh saat yang sangat indah, kebersamaan dengan keluarga, kehangatan, cinta, dan cinta. Kami tak boleh melupakan orang-orang yang benar-benar membutuhkan," lanjutnya.

Ronaldo kabarnya segera menikahi Georgina. Menurut laporan surat kabar Portugal,  Correio da Manha, Ronaldo dan Georgina sudah mengenakan cincin tanda akan menikah. Itu terlihat saat mereka menggelar makan malam romantis di London, beberapa waktu lalu. (one)

Pemain Timnas Indonesia U-23  Muhammad Ferarri

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 disebut dibela Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akibat dicurangi wasit di Piala Asia. Benarkah hal tersebut?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024