Legenda Liverpool Segera Nikahi Daun Muda

Legenda Liverpool, Ian Rush, bersama kekasihnya.
Sumber :
  • instagram/@sing_score

VIVA – Kabar bahagia datang dari legenda sepakbola Liverpool, Ian Rush. Mantan penyerang Timnas Wales tersebut diberitakan telah bertunangan dengan kekasihnya yang jauh lebih muda 22 tahun darinya.

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Melansir Mirror, Ian Rush sudah menjalin hubungan spesial dengan kekasihnya yang bernama Carol Anthony selama lebih dari lima tahun. Namun, baru-baru ini, Ian mengajak Carol ke jenjang yang lebih serius yakni, menikah. Setelah ditanyakan hal tersebut, tanpa berpikir panjang, Carol menerima pinangan tersebut.

Rush sebelumnya pernah menikah dengan wanita yang bernama Tracy pada 1987. Akan tetapi, setelah 25 tahun hidup bersama, keduanya memutuskan berpisah pada 2015. Pasangan itu dikarunia dua orang putra yang bernama Jonathan dan Daniel.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Sementara itu, Carol Anthony merupakan penyanyi pop asal Irlandia yang memiliki nama panggung Havana dan terkenal lewat lagu yang berjudul Dance Like That. Carol dan Rush sudah menjalani hubungan sejak akhir 2013.

Terkait pertunangan Rush dan Carol, ada yang menarik dari hubungan asmara pasangan ini. Mereka memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu, sekitar 22 tahun. Ian saat ini berusia 57 tahun dan Carol berusia 35 tahun.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Meski begitu, hal tersebut tidak menjadi hambatan bagi mereka untuk menuju ke jenjang pernikahan. Justru Rush dan Carol sudah membicarakan rencana pernikahan ini sejak lama.

"Kami sudah lama membicarakan pernikahan. Kami tidak merasa tak ada perbedaan karena kami telah memahami bahwa kami akan bersama untuk jangka panjang," kata Carol seperti dikutip Mirror.

Bahkan Carol Anthony mengaku Ian Rush sudah menganggapnya sebagai istri meski belum terikat dalam ikatan suci pernikahan. "Ketika kami bepergian bersama, Ian selalu memperkenalkan saya sebagai istrinya. Dua pekan lalu, saya mengoreksinya dan berkata, 'Ian, saya bukan istrimu'," tutur Carol.

"Lalu, dia berkata, 'Ya, tapi saya ingin kamu menjadi istri saya. Jika kamu ingin? Karena tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat saya lebih bahagia'," ungkapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya