Gaya Oke 3 Pemain Persija Usai Mencoblos di Pemilu 2019

Penyerang Persija Jakarta dan eks timnas Indonesia, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Twitter/@bepe20

VIVA – Libur yang diberikan manajemen selama dua hari dimanfaatkan betul oleh para pemain Persija Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Beberapa pentolan Persija, memamerkan gaya mereka usai mencoblos di Pemilu 2019 ini.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Andritany Ardhiyasa, kiper andalan Persija, memamerkan tangannya yang sudah bertinta. Tanpa menunjukkan gestur 01 atau 02, Andritany menyertakan caption menarik dalam unggahannya di akun instagram.

"1 menit untuk 5 tahun ke depan," begitu tulisan Andritany.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%
Maman Abdurrahman Sebut Golkar Sumbang 62 Persen Suara ke Prabowo-Gibran

Pentolan Persija lainnya, Bambang Pamungkas, juga menyalurkan suaranya. Usai mencoblos, Bepe berfoto bersama istrinya, Tribuana Tungga Dewi.

Sama dengan Andritany, Bepe berfoto bersama istrinya dengan menunjukkan jari bukti sudah mencoblos di TPS 071 Kelurahan Pejaten.

Gaya Bepe hampir mirip, menunjukkan lima jarinya ke kamera, tanpa bergaya mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden tertentu.

"Selamat berpesta DEMOKRASI Indonesia," begitu tulisan Bepe.

Tak seperti Bepe dan Andritany, pentolan Persija lainnya, Maman Abdurrahman, bergaya di depan kamera dengan menunjukkan surat suara yang belum dicoblos olehnya. Baru, di foto kedua, Maman menunjukkan jari kelingking kirinya yang jadi bukti sudah mencoblos. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya