2 WAGs Calon Bintang Barcelona Tebar Pesona di Pantai Meksiko

WAGs Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt.
Sumber :
  • The Sun

VIVA –  Dua pemain Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt santer dihubungkan dengan Barcelona, akhir-akhir ini. Menariknya, kekasih dua pemain ini ternyata baru saja menghabiskan waktu bersama.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

De Jong tengah menjalin hubungan dengan Mikky Kiemeney. Sedangkan De Ligt merupakan kekasih dari AnneKee Molenarr.

Dilansir The Sun, Mikky dan AnneKee terlibat dalam sesi pemotretan di Tulum, Meksiko. Dua wanita berambut pirang yang berprofesi sebagai model ini terlihat sangat berbahagia. Bersama keduanya, terlihat juga satu model lain.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Di sesi lainnya, Mikky dan AnneKee terlihat cantik saat bersepeda. Mereka bermain-main di sekitar pantai sembari melakoni sesi pemotretan.

WAGs pemain Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Tak menutup kemungkinan, bukan kali ini saja Mikky dan Annekee akan bersama. Sebab, De Jong dan De Ligt kini dikaitkan dengan Barca. Jika transfer terjadi, dua wanita cantik tersebut bakal bereuni di Blaugrana.

Barca dikabarkan sudah sepakat mengikat De Jong dengan nilai transfer £65 juta. De Ligt juga difavoritkan bergabung dengan Blaugrana, setelah menjadi rebutan klub-klub top Eropa.

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Kehadiran Maarten Paes jadi Warga Negara Indonesia pun sontak membuat latar belakang sosoknya, mulai dari keluarga hingga asmaranya dengan kekasih tak lepas dari sorotan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024