ManCity Keok, Guardiola Diolok-olok Meme Kocak

Meme kocak usai MU tekuk ManCity di Old Trafford
Sumber :
  • twitter.com/TrollFootball

VIVA – Catatan impresif Manchester City yang selalu menang dalam 5 laga terakhir akhirnya harus terhenti ketika tumbang 0-2 pada derby kontra Manchester United, Minggu malam WIB 8 Maret 2020. Duel di depan publik Old Trafford tersebut, kubu tuan rumah sukses menekuk City yang lebih mendominasi penguasaan bola.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tak cuma itu, meski menguasai jalannya laga namun sebenarnya armada The Citizens cukup pontang-panting dengan performa The Red Devils.

Hal ini terbukti dimana City konsisten mengepung MU justru harus mendapatkan hukuman kartu kuning lebih banyak.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Baca juga: Meski Banding Dikabulkan, ManCity Bakal Tetap Ditinggalkan Aguero

Total ada 4 kartu kuning harus diterima penggawa City dalam laga tersebut, antara lain untuk Gabriel Jesus, João Cancelo, Rodri Hernández  dan Fernandinho. Tampaknya meski menguasai jalannya laga, para pemain City memang keteteran meladeni aksi skuat Setan Merah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Atas hasil ini, MU berhasil naik ke peringkat 5 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 45 poin. Sedangkan, ManCity tetap berada di urutan kedua dengan raihan 57 poin.

Dan seperti biasanya, seusai laga linimasa medis sosial pun langsung ramai soal berita seputar tumbangnya armada besutan Pep Guardiola di Old Trafford.

Deretan tweet, meme dan video kocak yang menanggapi hasil itu pun bertebaran. Beberapa diantaranya juga langsung menjadi viral di kalangan penggemar si kulit bundar.

Meme kocak pun didominasi dengan ekspresi pada pemain City plus Guardiola yang terpukul dengan hasil negatif itu. Selain itu ada pula sederet gambar yang memparodikan aksi-aksi kedua kubu malam tadi juga berseliweran di dunia maya.

Berikut deretan meme, tweet dan video kocak yang mencuat seusai laga derby Manchester malam tadi:

Baca juga:

Meski Banding Dikabulkan, ManCity Bakal Tetap Ditinggalkan Aguero

Kocak, Eks Bomber Chelsea Sindir Blunder Konyol Steven Gerrard

Derby Manchester Diguyur Hujan, MU Gasak ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya