Mati Gaya Karena Corona, Fans Inggris Kini Asyik Nonton Balap Kelereng

Balap Kelereng
Sumber :
  • Tech Model

VIVA – Distopnya seluruh kompetisi dan turnamen olahraga membuat para fans kelimpungan. Pasalnya, mereka kini tidak lagi memiliki tontonan hiburan untuk mengisi akhir pekan dan hari-hari mereka.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Seperti diketahui, wabah Corona yang menghajar sejumlah negara membuat nyaris seluruh kompetisi olahraga distop sementara. Salah satunya adalah kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Inggris, Premier League.

Baca: Sudah Ada 24 Pemain Bola dan Atlet Positif Kena Corona, Ini Daftarnya

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Biasanya, fans sepakbola di Inggris akan mengisi akhir pekan mereka dengan menyaksikan kompetisi Premier League yang sedang berlangsung. Namun, kebiasaan itu saat ini terpaksa harus ditiadakan.

Selain karena kompetisi distop sementara, publik Inggris pun diminta untuk sementara menetap di rumah dan menghindari kontak dengan orang lain demi menghindari penyebaran virus yang mematikan ini. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Legenda Inggris yang kini menjadi pengamat sepakbola, Gary Lineker mengalami hal yang sama. Distopnya seluruh kompetisi membuatnya 'mati gaya'. Dia pun kini asyik menonton balap kelereng lewat media sosial.

"Sulit dipercaya, saya menyaksikan ini sampai selesai. Tidak adanya tayangan langsung olahraga, terlihat jelas bagi saya," tulis Lineker sambil meretweet video seorang fans tentang balapan kelereng.

Menariknya, tweet Lineker ini disambut banyak reaksi dari netizen. Uniknya, beberapa di antara mereka berusaha menyampaikan analisanya terkait balapan kelereng di pasir tersebut.

"Ya Tuhan, itu menyenangkan. Saya benar-benar berpikir biru muda terdepan, tetapi dia terlalu melebar di tikungan terakhir. Sampai jumpa minggu depan di Marble Of The Day," tulis seorang netizen.

"Lomba yang lumaya. Ada banyak drama," tulis yang lain.

Sementara itu, dilansir Newsweek, Senin 16 Maret 2020, Balap Kelereng saat ini memang menjadi tren tontonan buat para fans pertandingan olahraga yang putus asa karena penundaan kompetisi imbas dari virus Corona.

Baca: Intip Kecantikan Mantan Atlet Rusia yang Kini Jadi Instagramer

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya