Pogba Rekam Video Solidaritas Dukung Matuidi Sembuh Corona

Paul Pogba bersama Blaise Matuidi
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Aksi solidaritas memberikan dukungan moril untuk bisa pulih dan sembuh dari infeksi wabah virus corona COVID-19 terus mengemuka.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Kini giliran gelandang Juventus, Blaise Matuidi yang mendapatkan dukungan untuk segera kembali merumput lagi usai diumumkan dirinya termasuk suspect virus mengerikan itu.

Informasi terkait ditetapkannya Matuidi positif terkena corona disampaikan pihak klub Juventus, Rabu dini hari WIB 19 Maret 2020.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Baca juga: Lagi, Pemain Juventus Positif Terinfeksi Virus Corona

Matuidi yang merupakan penggawa timnas Prancis jadi objek aksi solidaritas rekannya sesama pilar Les Bleus, Paul Pogba.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Tak cuma memberikan suport untuk bisa pulih pada Matuidi, tapi Pogba juga mempersembahkan dukungan itu juga untuk penggawa Sampdoria asal Swedia, Albin Ekdal.

Pogba mencoba mengenakan jersey Juventus dengan nomor dan nama punggung  bentuk dukungannya pada Matuidi. Lalu Pogba pun merekam aksinya memamerkan sejulah gerakan latihan, plus dribling bola.

“Mendukung teman Juventus dan Sampdoria kami @blaisematuidiofficiel, @albinekdal dan semua atlet dan orang-orang di seluruh dunia yang menghadapi momen sulit ini. Kamp pelatihan baru disebut ... Karantina PP Arena, buka 24/7! Bersenang-senang bekerja di rumah bersama kakakku @victorlindelof.,” tulis Pogba dalam caption postingan akun Instagram pribadinya itu.

Ya, Pogba dalam aksinya itu tak hanya sendiri tapi juga ditemani juga oleh sesama pemain Manchester United (MU), Victor Lindelof.

Matuidi pun menjawab postingan Pogba dengan mengatakan: "Terima kasih, saudaraku, ini menyentuhku, kawan.. Dan senang melihatmu menyentuh bola," ungkap Matuidi.

Pogba memang masih dalam masa pemulihan cedera yang tidak bermain untuk MU sejak 26 Desember setelah menjalani operasi pada cedera pergelangan kaki kanan pada Januari.

Baca juga:

Pahitnya Hidup Bek Juventus Jalani Masa Isolasi Corona

Piala Eropa Ditunda, Serie A dan Coppa Italia Bisa Digelar Lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya