Perangi Corona, Madrid Sulap Santiago Bernabeu jadi Pusat Alat Medis

Kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu
Sumber :
  • Twitter/Real Madrid

VIVA – ?Real Madrid kembali memberikan aksi nyata dalam membantu pemerintah Spanyol memerangi wabah virus corona COVID-19. Kali ini, Los Blancos sampai melibatkan kandang kebanggaannya, Santiago Bernabeu.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Bantuan yang diberikan Madrid kali ini cukup sentral. Sebab, mereka menyulap Santiago Bernabeu menjadi pusat peralatan medis dalam perjuangan menyudahi pandemi virus corona yang semakin ganas di Negeri Matador.

Nantinya, seluruh peralatan medis termasuk obat akan ditempatkan di dalam stadion dan akan diawasi langsung oleh dinas kesehatan setempat yang telah ditunjuk langsung oleh pemerintah.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Diharapkan, keputusan ini bisa semakin meningkatkan efisiensi pendistribusian alat-alat medis yang diperlukan ke seluruh pelosok wilayah yang membutuhkan.

"Real Madrid telah berkolaborasi dengan Dewan Olahraga meluncurkan proyek di Madrid untuk menyuplai dan mendistribusi pasokan alat kesehatan," demikian pernyataan resmi Madrid dikutip Marca.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Santiago Bernabeu akan diadaptasi menjadi tempat untuk menyimpan donasi peralatan kesehatan untuk membantu memerangi pandemi corona," lanjut pernyataan tersebut.

Saat ini, Spanyol menjadi negara Eropa kedua setelah Italia dengan jumlah korban kematian terbanyak akibat COVID-19. Sejauh ini, sudah lebih dari 3.400 korban jiwa di Spanyol.

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024