Perangi Corona, Madrid Sulap Santiago Bernabeu jadi Pusat Alat Medis

Kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu
Sumber :
  • Twitter/Real Madrid

VIVA – ?Real Madrid kembali memberikan aksi nyata dalam membantu pemerintah Spanyol memerangi wabah virus corona COVID-19. Kali ini, Los Blancos sampai melibatkan kandang kebanggaannya, Santiago Bernabeu.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Bantuan yang diberikan Madrid kali ini cukup sentral. Sebab, mereka menyulap Santiago Bernabeu menjadi pusat peralatan medis dalam perjuangan menyudahi pandemi virus corona yang semakin ganas di Negeri Matador.

Nantinya, seluruh peralatan medis termasuk obat akan ditempatkan di dalam stadion dan akan diawasi langsung oleh dinas kesehatan setempat yang telah ditunjuk langsung oleh pemerintah.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Diharapkan, keputusan ini bisa semakin meningkatkan efisiensi pendistribusian alat-alat medis yang diperlukan ke seluruh pelosok wilayah yang membutuhkan.

"Real Madrid telah berkolaborasi dengan Dewan Olahraga meluncurkan proyek di Madrid untuk menyuplai dan mendistribusi pasokan alat kesehatan," demikian pernyataan resmi Madrid dikutip Marca.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Santiago Bernabeu akan diadaptasi menjadi tempat untuk menyimpan donasi peralatan kesehatan untuk membantu memerangi pandemi corona," lanjut pernyataan tersebut.

Saat ini, Spanyol menjadi negara Eropa kedua setelah Italia dengan jumlah korban kematian terbanyak akibat COVID-19. Sejauh ini, sudah lebih dari 3.400 korban jiwa di Spanyol.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024