Waduh, Berondong Pacar Ibu Neymar Ternyata Biseksual

Ibunda Neymar, Nadine Goncalves bersama pacarnya Tiago Ramos.
Sumber :
  • instagram.com/nadine.goncalves/

VIVA – Kontroversi dibuat oleh ibunda Neymar, Nadine Goncalves. Wanita 52 tahun ini berpacaran dengan pemuda 22 tahun, Tiago Ramos.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Nadine Goncalves memamerkan kemesraannya dengan sang pacar lewat akun Instagram miliknya. Keduanya tampak saling berangkulan mesra dengan saling menatap penuh cinta di sebuah taman. 

Kini, baru terungkap hal yang membuat heboh. Menurut dua media Brasil, Extra dan Lance, Ramos merupakan sosok biseksual. Selain mencintai wanita, dia juga penyuka sesama jenis.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Sebelumnya, Ramos sempat terlibat hubungan dengan sesama lelaki dengan juru masak Neymar, Mauro, penasihat, Irinaldo Oliver, dan influencer terkenal, Carlinhos Maia. Dia bahkan sempat terlibat hubungan tiga arah dengan Hans Madrid dan Raphael Stemberg.

"Kami memiliki hubungan tiga arah dan tak pernah menyembunyikannya. Pada Agustus 2018, Tiago datang dan tinggal bersama kami," kata Hans Madrid kepada Extra, yang dikutip Marca.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Hal serupa diungkapkan Irinaldo Oliver. Dia pernah menjalin hubungan sesama jenis dengan Ramos.

"Dia sosok biseksual dan menyukai wanita yang lebih tua. Saat kami putus, dia memblokir saya. Tapi, dia pria yang sangat manis," cerita Oliver.

Ramos ternyata pernah menjadi pemain sepakbola di kasta ketiga Brasil pada 2019. Namun, saat ini dia sudah tak bermain sepakbola.

Baca juga

Wow, Neymar Dukung Ibunya Pacari Berondong 22 Tahun

Siapa Dia, Berondong 22 Tahun yang Buat 'Hot Mama' Neymar Kesengsem?

Beredar Foto Khabib Nurmagomedov Jadi Imam Salat 2 Petarung MMA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya