Gak Nyangka, Messi Ternyata 'Kembar' dengan Legenda MU

Bintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter: @brfootball

VIVA – Jagat media sosial dihebohkan dengan unggahan foto Gary Neville. Legenda Manchester United itu memposting fotonya ketika masih muda dan disandingkan dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Neville menyebut dirinya sangat mirip dengan Messi yang kini berpenampilan baru. Ya, Messi kini tampil tanpa brewok. Hal tersebut dapat dilihat saat Barcelona mencukur Real Mallorca 4-0 di Stadion Iberostar, Minggu 14 Juni 2020. 

Wajah Messi kini mulus, rambutnya juga lebih panjang dari biasanya. Berbeda dengan penampilannya dalam beberapa tahun terakhir. Messi sebelumnya identik dengan berewok dan kumis yang menghias wajahnya. Penampilan tersebut membuat Messi tampak lebih dewasa. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Lionel Messi

Baca Juga: Mencekam, Mantan Bidadari UFC Lahirkan Anak di Kamar Mandi

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Ternyata, penampilan baru Messi mendapatkan perhatian dari Neville. Dengan percaya diri dia menyebut dirinya sangat mirip dengan Messi. "Sangat mirip dalam berbagai hal," tulis Neville seperti dilansir dari Give Me Sport.

Pernyataan Neville telah direspons 76 ribu lebih orang dengan seribu lebih komentar. Tak sedikit orang sependapat dengan Neville. Bahkan, saudara Neville, Philip Neville juga sepakat jika Messi sangat mirip dengan kakaknya tersebut. "Setuju," Phil Neville berkomentar dalam unggahan tersebut. 

Terlepas dari itu, meski berewoknya sudah hilang, Messi tetap jadi sosok yang piawai mencetak gol dan assist. Messi langsung tancap gas ketika LaLiga kembali bergulir setelah ditangguhkan selama tiga bulan akibat pandemi Corona COVID-19. La Pulga menjadi aktor utama kemenangan besar timnya atas Mallorca dengan sumbangan satu gol dan dua assist 

Baca Juga: 

Pengakuan Mike Tyson Soal Petinju Paling Mengerikan Setelah Dirinya

Cerita Legenda MU Mandi Keringat Saat Jumpa Ronaldo 'Asli'

Griezmann Diusir Messi dari Barcelona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya