Profil Adil Rami, Mantan Budak Ranjang Pamela Anderson

Adil Rami saat bermain di Sevilla
Sumber :

VIVA – Mantan pemain AC Milan, Adil Rami bikin heboh. Dia membongkar rahasia besar tentang kehidupan asmaranya dengan sang mantan, aktris Hollywood, Pamela Anderson.  Yaitu soal hubungan seks yang terbilang ekstrem. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Rami membeberkan privasinya itu kepada rekan satu timnya di klub Rusia, FC Sochi, Aleksandr Kokorin. Rami mengungkapkan, Anderson sebagai salah satu mantan kekasih terbaik yang dimiliki. 

Baca: Eks Bintang Milan Jadi Budak Ranjang Pamela Anderson, 12 Kali Sehari

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Yang membuatnya berkesan adalah tentang hubungan seks keduanya. Untuk urusan ranjang, Rami mengaku sangat puas. Pernah dalam satu hari keduanya berhubungan sebanyak 12 kali.

"Saya bertemu Rami dulu, ketika dia masih bersama Pamela. Setelah bergabung di Sochi, mereka sudah berpisah. Dia banyak bercerita tentang Pamela," kata Kokorin, seperti dilansir The times hub. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

"Bagaimana hebatnya dia di ranjang, Rami mengatakan jika Pamela adalah wanita terbaik di hidupnya, dia pernah berhubungan sebanyak 12 kali dalam suatu malam, bayangkan itu," lanjut dia.

Profil Adil Rami

Bek Sevilla, Adil Rami

Adil Rami merupakan pemain interasional Prancis yang kini bermain untuk klub Rusia, FC Sochi. Sejumlah klub pernah dia perkuat. Seperti Lille, Valencia, AC Milan, Sevilla, Marseille, hingga Fenerbahce.

Sejumlah trofi bergengsi berhasil diraih pemain berposisi bek yang kini berusia 34 tahun ini. Seperti Ligue 1 dan Piala Prancis 2011 bersama Lille hingga Liga Europa bersama Sevilla.

Puncaknya, dia menjadi bagian dari skuat Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Meski di turnamen internasional paling bergengsi itu dia tidak pernah dimainkan oleh pelatih Didier Deschamps.

Namun beberapa hari usai Piala Dunia 2018, Rami, memutuskan pensiun dari sepakbola internasional. "Timnas Prancis sudah berakhir untuk saya," kata Rami seperti dilansir Soccerway. 

"Meskipun saya tidak bermain, saya harus selalu siap bermain selama 90 menit," lanjutnya.

Kumis Keramat

Bek Marseille, Adil Rami dan mantan kekasihnya, Pamela Anderson.

Rami memang tak main sekalipun di Piala Dunia 2018, namun kehadiran Rami bersama kumis lebatnya dianggap membawa keberuntungan sehingga Les Bleus berhasil keluar sebagai juara. 

Layaknya kepala plontos Fabian Barthez yang selalu dicium oleh rekan-rekan di Piala Dunia 1998, begitu juga dengan kumis Rami, yang menjadi jimat Prancis dalam kesempatan ini.

"Antoine Griezmann selalu menyentuhnya, ketika akan bertanding. Bahkan, pelatih Didier Deschamps juga melakukan untuk membawa keberuntungan," kata Rami, dikutip Goal.

"Mungkin ini menjadi kumis paling terkenal di Prancis sekarang. Saya akan merawatnya," beber pria yang dalam setahun belakangan diketahui menjalin hubungan dengan aktris seksi Pamela Anderson itu.

Prancis diketahui keluar sebagai juara, usai menang 4-2 atas Kroasia di laga final. Buat Les Bleus, itu merupakan gelar kedua mereka, setelah meraihnya untuk pertama kali pada 1998 silam. 

Putus dengan Pamela

Pamela Anderson, kekasih bek Olympique Marseille, Adil Rami.

Meski memiliki kisah asmara yang membara, hubungan Adil Rami dengan Pamela harus kandas di tengah jalan. Kabar ini terbilang mengejutkan karena sebelumnya pasangan tersebut sedang merencanakan pernikahan.

Menjelang Piala Dunia 2018, Rami sempat memutuskan untuk melamar Pamela. Melansir TMZ, aktris pemeran serial Baywatch tersebut menolak pinangan Rami dan memberikan cincinnya kepada sang anak, Brandon.

Ada juga kabar lain yang menyebutkan jika Pamela enggan menerima lamaran dari Rami usai menghabiskan waktu bersama dua anak kembar penggawa tim nasional Prancis tersebut. Keduanya akhir putus pada Juni 2019.

Pamela sendiri akhirnya menikah dengan produser film A Star Is Born, Jon Peters pada Februari 2020 lalu. Namun baru menikah 12 hari, Pamela Anderson dan Jon Peters, memutuskan untuk berpisah.

"Hidup adalah perjalanan dan cinta adalah proses. Dengan kebenaran universal tersebut, kami sama-sama memutuskan untuk melepas sertifikat pernikahan kami dan pasrah pada prosesnya," ujar Pamela kemudian.

Baca juga:

Bek Timnas Prancis Gagal Nikahi Si Seksi Pamela Anderson

'Jimat Keberuntungan' Prancis Putuskan Pensiun

Kumis 'Sakti' Pacar Pamela Anderson Jadi Jimat Prancis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya