Eks Bintang Milan Jadi Budak Ranjang Pamela Anderson, 12 Kali Sehari

Bek Marseille, Adil Rami dan mantan kekasihnya, Pamela Anderson.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mantan pemain AC Milan, Adil Rami membongkar rahasia besar  tentang kehidupan asmaranya dengan sang mantan, aktris Hollywood, Pamela Anderson.  Yaitu soal hubungan seks yang terbilang ekstrem. 

Egy Maulana Vikri, 'Jimat Keberuntungan' Lechia Gdansk

Rami membeberkan privasinya itu kepada rekan satu timnya di klub Rusia, FC Sochi, Aleksandr Kokorin. Rekannya itu menyebut jika Rami punya kenangan manis dengan Anderson. 

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 16-17 Juni 2020, Ada Barcelona

Eks Bomber Liverpool Pernah Dilarang Istri Foto Bareng Pamela Anderson

Bahkan menyebut Anderson sebagai salah satu mantan kekasih terbaik yang dimiliki. Yang membuatnya berkesan adalah tentang hubungan seks keduanya. 

Pamela Anderson, kekasih bek Olympique Marseille, Adil Rami.

Profil Adil Rami, Mantan Budak Ranjang Pamela Anderson

Untuk urusan ranjang, Rami mengaku sangat puas. Pernah dalam satu hari keduanya berhubungan sebanyak 12 kali. Kokorin yang mendengar pernyataan itu sontak kaget tidak percaya.

"Saya bertemu Rami dulu, ketika dia masih bersama Pamela. Setelah bergabung di Sochi, mereka sudah berpisah. Dia banyak bercerita tentang Pamela," kata Kokorin, seperti dilansir The times hub. 

Baca juga: Ngilu, Detik-detik Kiper Galatasaray Alami Patah Kaki

"Bagaimana hebatnya dia di ranjang, Rami mengatakan jika Pamela adalah wanita terbaik di hidupnya, dia pernah berhubungan sebanyak 12 kali dalam suatu malam, bayangkan itu," lanjut dia. 

Untuk diketahui, selama dua tahun menjalin cinta, kisah keduanya akhirnya kandas pada tahun 2019 lalu. Isu beredar jika lelaki 24 tahun tersebut berselingkuh dengan wanita lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya