Niat Mulia Klopp Bawa Liverpool Juara EPL Demi Bocah Pengidap Kanker

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, ternyata memiliki niat mulia ingin mempersembahkan juara Premier League buat bocah berusia empat tahun yang saat ini mengidap kanker kronis. Dia bersumpah akan mewujudkannya musim ini.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Liverpool sudah sangat dekat dengan juara Premier League yang sudah dinantinya selama 30 tahun. The Reds hanya berjarak dua kemenangan lagi lantaran sudah unggul 25 poin dari Manchester City sebagai pesaing terdekat.

Motivasi Jordan Henderson cs meraih juara juga bertambah besar setelah melihat perjuangan salah satu pendukungnya, William Watkins, yang sedang berjibaku untuk sembuh dari kanker. The Reds ingin mempersembahkan trofi Premier League untuk Watkins.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Baca juga: Tak Cuma Mitos, Ini Bukti Nyata Wanita Betul dan Pria itu Salah

"Hai William, saya mendengar kami adalah suporter Liverpool. Kamu mungkin tahu saya adalah Juergen Klopp, manajer Liverpool, dan pesan ini khusus buatmu," ujar manajer asal Jerman dalam video yang dipersembahkan buat sang penggemar dikutip Mirror.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya mendengar kami tak dalam kondisi terbaik. Saya turut bersedih. Saya bersimpati untukmu. Tapi, kita bisa mengangkat penyakitmu sedikit ketika Premier League bergulir lagi dan kami akan bermain untukmu," lanjutnya.

Eks bos Borussia Dortmund itu menegaskan jika dia akan berusaha keras buat memenuhi target juara musim ini. Sebab, itu adalah mimpi yang sudah lama ingin diwujudkan.

Tak cuma dari Klopp, Watkins juga mendapat dukungan dari Jordan Henderson dan Harvey Elliot. Bintang muda The Reds itu bahkan memberikan jersey yang sudah ditanda tangani buat Watkins.

Di laga perdananya di Proyek Restart Premier League, Liverpool akan menghadapi Everton dalam derby Merseyside di Goodison Park, Senin dini hari WIB, 22 Juni 2020.

Jika The Reds menang di laga tersebut dan Manchester City kalah kontra Arsenal, Mohamed Salah cs akan mengangkat trofi juaranya di markas Everton.

Baca juga: Peran Baru di MU Bareng Fernandes Bisa Bikin Gairah Pogba Bangkit

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya