Aksi Jahil Pemain Bayern Kerjai Gnabry Usai Cetak Quattrick

Para pemain Bayern Munich merayakan gol Serge Gnabry (kedua dari kiri)
Sumber :
  • Twitter/

VIVA – Serge Gnabry menjadi pahlawan Bayern Munich saat menang telak atas Tottenham Hotspur, 7-2, di White Hart Lane, Selasa 1 Oktober 2019 atau Rabu dini hari WIB. Dalam duel itu, Gnabry mencetak quattrick ke gawang Spurs.

Profil Allianz Arena, Markas Bayern Munich Venue Pembukaan Piala Eropa 2024

Hasil manis bagi Bayern. Pun, untuk Gnabry, ini menjadi catatan membanggakan karena mampu mencetak empat gol di panggung semegah Liga Champions.

Gawang yang dijebol Gnabry juga bukan tim sembarangan, Spurs, yang juga jadi rival dari mantan klubnya, Arsenal.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Makanya, wajar jika Gnabry begitu gembira usai laga. Dia merayakan keberhasilan mengantarkan timnya menang besar dengan euforia.

Tapi, aksi Gnabry terganggu dengan ulah jahil dari rekan-rekan setimnya. Dimulai dari aksi Niklas Suele.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Dia mendekati Gnabry yang sedang bersuka cita merayakan kemenangan Bayern. Tiba-tiba, Suele melepaskan tekel ke arah betis Gnabry.

Winger 24 tahun tersebut kemudian jatuh dan hanya bisa tertawa melihat ulah rekannya. Kemudian, Gnabry hendak menghampiri seniornya, Javi Martinez, untuk meminta bola yang dipakai di pertandingan.

>

Gnabry memang berhak menyimpan bola itu karena mencetak lebih dari tiga gol di satu laga. Namun, Martinez bertindak jahil.

Dia mencium bola tersebut dan menendangnya ke arah tribun White Hart Lane. Bola itu melayang ke arah penonton, Gnabry hanya bisa melihatnya.

Ingin meminta bola itu kembali, tapi Gnabry sadar yang dihadapinya adalah suporter Spurs dan punya hubungan kurang baik dengan Arsenal. Hahaha... Ada-ada saja.. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya