Jelang Boxing Day, Manchester United Kedatangan 'Sinterklas'

Ekspresi kecewa para pemain Manchester United usai kalah dari Watford
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Manchestester United akan menjamu Newcastle United di Old Trafford dalam lanjutan Premier League bertajuk Boxing Day, Jumat dini hari WIB, 27 Desember 2019.

Aksi Prajurit Para Raider 330 Kostrad Sulap Mobil Lapis Baja TNI Jadi Kereta Santa di Papua

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus mempersingkat acara bersama keluarga dan meninggalkan kegiatan makan malam natal karena harus menjalani latihan.

Nah, saat semua sudah berkumpul di AON Training Complex, di Carrington, para pemain MU dikejutkan dengan kehadiran Lee Grant. 

Knowing More the Santa Claus History

Kiper ketiga Setan Merah itu datang menggunakan mobil mewah miliknya. Tapi, penjagawa gawang 36 tahun tersebut tampil tidak seperti biasanya, dia berdandan ala Sinterklas.. 

Mungkin itu ada hubungannya dengan fakta bahwa MU saat ini mengalami Natal terburuk dalam 30 tahun terakhir. Dan, harapan dari Grant adalah MU bisa segera bangkit dari keterpurukan. 

Google Provides Santa Tracking Feature

Saat Natal tiba musim ini, MU berada di peringkat delapan dengan poin 25 dari 18 pertandingan. Sementara pada musim 1989, MU mengantongi 22 poin dan duduk di peringkat ke-12. Torehan itu membaik di musim 1990 dengan 28 poin dan menempati peringkat ke-7.

Adapun catatan terbaik MU saat natal adalah pada musim 1991, 1993, 1997, 2000, 2003, 2006, 2010, dan 2012. Di delapan musim tersebut, Setan Merah sukses menempati peringkat pertama dengan raihan sekitar 40 poin lebih.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya