Wonderkid Arsenal Masih 'Dibekelin' Ibunya Makan Siang

Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli bersama ibunya.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/ga_martinelli01/

VIVA – Gabriel Martinelli mampu tampil memukau di musim perdananya bersama Arsenal. Bomber berusia 18 tahun ini sukses mencetak 10 gol dari 22 penampilan bersama The Gunners di semua kompetisi.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Berada di negara asing untuk pemain seusia Martinelli tentunya hal yang sulit. Namun, pemain asal Brasil ini cepat beradaptasi karena mendapatkan dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

Ayah dan Ibu Martinelli ikut hijrah ke London bersama Martinelli. Bahkan sang Ibu selalu memasak dan memberikan bekal makan siang untuk sang anak. Inilah yang membuat Martinelli betah dan mampu menunjukkan performa memukau.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli

"Pindah ke Inggris itu sulit. Tapi, di balik itu semua ada satu tujuan. Hal uyang paling penting adalah datang dan bermain untuk Arsenal," kata Martinelli pada Marca.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

"Orang tua saya tinggal bersama saya dan selalu berada di sisi saya. Kakak-kakak saya masih tinggal di Brasil. Dengan makanan dan perabotan, saya tak punya masalah. Ibu saya memasak di rumah dan itu memudahkan saya," tegasnya.

Martinelli memulai karier di tim junior Corinthians pada 2010. Kariernya berlanjut bersama Ituano pada 2015. Di awal musim 2019/20, dia memilih hijrah ke Arsenal.

"Saya memiliki masa kecil yang bagus. Orang tua saya menempatkan saya di Corinthians untuk bermain sepakbola di usia 6 tahun, sejak saat itu saya tak berhenti bermain," kenang Martinelli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya