Terry Bayar Mahal Vanessa untuk Bungkam

VIVAnews - John Terry sudah kehilangan jabatan kapten tim nasional Inggris. Skandal perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel memaksa pelatih Inggris Fabio Capello mengambil tindakan tegas dengan mencopot ban kapten dari lengan Terry.

Hal ini tentu sangat mengecewakkan Terry. Namun pemain Chelsea itu tak mau berlarut-larut mempersoalkan jabatannya itu. Ia malah sibuk menjaga agar skandalnya itu tak terus diperbincangkan.

Seperti diberitakan Mirror Football, Terry bersedia keluar uang banyak agar Vanessa tutup mulut soal hubungan mereka. Terry, ayah dua anak, tak ingin detail kegiatan 'ekstrakurikulernya' di luar pernikahannya dengan Toni Poole terungkap.

Terry telah melakukan kesepakatan dengan membayar Vanessa £ 800 ribu atau sekitar Rp 11,7 miliar agar tetap tutup mulut. Terry yang empat tahun lebih muda dari Vanessa yang berumur 33 ingin terhindar dari malu tambahan andai sang perempuan berkoar ke sana-sini.

Vanessa sebenarnya bukan 'orang jauh' di lingkungan Terry. Dia adalah mantan pacar rekan Terry di timnas, Wayne Bridge. Vanessa dan Bridge baru saja putus Desember 2009.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Gelar Rakornas Pilkada, PAN Harap Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024