Ronaldo Bisa Buat Catherine Wilson Ganti Daster Terus Selama 16 Abad

Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA – Berstatus sebagai pesepakbola bintang membuat pemain Juventus, Cristiano Ronaldo tak lepas dari sorotan publik. Mulai dari penampilannya di atas lapangan hingga dapur pendapatan. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Sebagai pesepakbola, Ronaldo mendapat gaji tinggi. Dilansir Correiee dello Sport, pria asal Portugal itu menerima gaji sebesar 28 juta poundsterling atau Rp500 miliar per tahun.

Namun dengan pamor bintangnya, diketahui Ronaldo juga punya banyak sampingan lain. Dia beberapa kali menjadi bintang iklan dan yang tidak kalah menarik adalah akun media sosial instagramnya yang kerap dibanjiri order. 

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Itu menjadi hal wajar sebab pengikutnya sekarang sudah mencapai 231 juta orang. Tentu banyak perusahaan yang kepincut mempromosikan produk atau jasa melalui Ronaldo. Lalu berapa uang yang diterima oleh Ronaldo untuk sekali posting?

Dilansir laman Highsnobuety pada Oktober 2019 lalu, pemain 34 tahun ini bisa meraup 47,8 juta dolar AS atau sekitar Rp700 miliar dalam setahun. Dalam studi itu juga menyatakan, dalam setahun terakhir sejak Oktober 2019, dia sudah membuat 34 unggahan bersponsor yang berarti, Ronaldo menerima Rp20 miliar sekali posting.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Jumlah yang gila, dan jika dibandingkan dengan harga daster aktris cantik, Catherine Wilson yang tengah menjadi perbincangan di Indonesia tentu bagaikan butiran debu. 

Sebelumnya Catherine ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat oleh Tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu, Jumat 17 Juli 2020.
Penampakan Catherine Wilson ditangkap terkait narkoba

Saat penangkapan, daster Catherine Wilson menjadi sorotan. Penelusuran VIVA kepada agen penjual daster yang penyumplai stok ke pasar Tanah bang, Jakarta memberikan bocoran berapa harga dari daster dengan jenis motif tie-dye circle tersebut.

“Iya.. itu daster midi, tapi murah harganya yang sekitar Rp33.000. Ada di Tanabang, pusatnya semua dari sana,” ungkap salah seorang agen daster, Rini Purwanti.

“Artis juga pakaian kebesarannya daster hehe, sekarang dibikin daster viral harga murah,” tambahnya.

Mari berhitung, jika upah Ronaldo sekali posting sebesar Rp20 miliar dan harga daster Catherine Wilson Rp33 ribu maka akan mendapat 606 ribu daster.

Jika Cathrine memakai satu daster dalam satu hari maka dia akan terus memakai daster yang berbeda selama 1660 tahun atau lebih dari 16 abad, itu pun kalau Catherine Wilson masih ada umur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya