Sosok Hulk dan Thor di Dunia Nyata, Bukan Pahlawan Super tapi ...

Pemain Everton, Gylfi Thor Sigurdsson.
Sumber :
  • instagram.com/gylfisig23

VIVA – Bagi Anda pecinta film Marvel, tentunya tak asing dengan sosok Hulk dan Thor. Mereka adalah dua pahlawan super yang tergabung dalam tim Avengers.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Hulk merupakan sosok raksasa berwarna hijau yang sangat kuat. Sedangkan Thor merupakan Dewa Petir dengan senjata andalannya, Mjolnir yang bisa membuat lawan ketakutan.

Hulk akan muncul di film terbaru Thor.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Di dunia nyata, ternyata ada sosok yang bernama Hulk dan Thor. Menariknya, mereka merupakan pemain sepakbola.

Hulk merupakan bomber Brasil yang membela klub asal China, Shanghai SIPG. Perawakannya yang besar membuat orang lebih mengenal pemain 34 tahun ini dengan nama Hulk. Padahal nama aslinya adalah Givanildo Vieira de Sousa.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pemain Shanghai SIPG, Hulk.

(Baca juga: 5 Pemain Bola yang Panggilannya Jauh Banget dengan Nama Asli)

Sedangkan Thor tercatat sebagai gelandang Everton. Thor merupakan nama tengah dari pemain Islandia, Gylfi Sigurdsson. Pemain 31 tahun ini memiliki nama lengkap Gylfi Thor Sigurdsson.

Sosok Thor yang satu ini turut membawa Everton menempati puncak klasemen sementara Premier League. The Toffees menempat puncak klasemen Premier League dengan 12 poin dari 4 pertandingan.

(Baca juga: Potret Bintang Everton dan Istri Seksi Bulan Madu di Bali)

Pemain internasional Islandia ini selalu tampil dalam empat laga The Toffees di Premier League, entah sebagai starter ataupun pemain pengganti.

Saat film Angengers: End Game rilis pada 26 April 2019 lalu, Everton mengunggah video singkat di media sosial. Mereka juga bangga memiliki sosok Dewa Petir pada Gylfi Thor Sigurdsson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya