Atlet Top Dunia yang Main di Iklan Indonesia, Nomor 3 Kocak Banget

Cristiano Ronaldo di iklan Shopee
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Sejumlah atlet top dunia ternyata pernah membintangi iklan di Indonesia. Baik di iklan baru-baru ini ataupun di iklan jadul.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Sebut saja megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Dia mencuri perhatian saat tampil di iklan marketplace online, Shopee.

Baca juga: 5 Penampakan Hantu di Stadion Sepakbola, Bikin Merinding

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Mereka tampil kocak saat tampil di iklan Indonesia. Apalagi saat dipasangkan dengan artis Indonesia ataupun berbahasa Indonesia.

Siapa saja atlet top dunia yang tampil di iklan Indonesia? Berikut pembahasannya.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

1. Cristiano Ronaldo
Ronaldo rupanya cukup sering tampil dalam iklan di Indonesia. Pemain asal Portugal ini pernah membintangi Extra Joss, Shopee, dan Clear Men.

Baca juga: Begini Loh Hubungan Pacar Cristiano Ronaldo dan Istri Messi

Yang paling kocak, saat Ronaldo tampil di iklan Shopee. Mantan pemain Manchester United ini berjoget dan mengucapkan bahasa Indonesia. "Beli semua di Shopee, gratis ongkir," katanya.

Sebelumnya, pada 2010 Ronaldo membintangi iklan minuman Extra Joss. Dalam iklan tersebut, dia bermain bola api di Bali.

2. Valentino Rossi
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi membintangi iklan di Indonesia pada 2009. Produknya jelas Yamaha, yakni iklan motor Jupiter MX.

Baca juga: Buka-bukaan Komeng soal Valentino Rossi: Anak Tongkrongan

Yang kocak, Rossi dipasangkan dengan komedian Komeng. Komeng sempat tak menyadari kalau yang di hadapannya adalah Rossi. "Lagu lagu pake ngebut, kayak Valentino Rossi aja," katanya.

3. Alessandro Del Piero
Yang satu ini iklan jadul, yang pastinya kocak banget. Mantan pemain Juventus tampil dalam iklan Extra Joss pada 2002.

Diceritakan, presenter Indonesia, Dik Doank sedang melamun di depan poster Del Piero. "Kapan ya, Indonesia bisa masuk Piala Dunia?"

Lalu, tiba-tiba poster Del Piero di depan Dik Doank bergerak. Dia mengajak Dik bermain bola bersama.

4. Lionel Messi
Kalau membahas Cristiano Ronaldo rasanya tak adil jika tak menyertakan Lionel Messi. Sama seperti sang rival, Messi juga pernah nongol dalam iklan di Indonesia.

Dua iklan yang dibintangi Messi adalah sampo Head & Shoulders dan cemilan Lays. Iklan Messi di Tanah Air memang tak seheboh Ronaldo karena dia tak berbahasa Indonesia.

5. Tammy Abraham
Kisah bomber Chelsea, Tammy Abraham muncul dalam iklan Indonesia cukup unik. Sebab, belum lama ini, pemain 23 tahun ini digosipkan dengan perempuan asal Bekasi, Afni Kamila.

Hubungan Afni dan Tammy sebenarnya terjadi pada 2012 lewat media sosial Twitter. Namun, momen tersebut baru viral di dunia maya pada Juli 2020 silam.

Baca juga: Apa Sih Isi DM Tammy Abraham untuk Cewek Bekasi?

Tak lama setelah itu, Tammy justru tampil dalam iklan di Indonesia. Dua iklan yang dibintanginya adalah Rexona Men dan Mola TV. Dalam iklan Mola TV, dia muncul bersama bomber Leicester City, Jamie Vardy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya