Begini Loh Hubungan Pacar Cristiano Ronaldo dan Istri Messi

Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan rival kental di atas lapangan hijau lebih dari satu dekade terakhir. Mereka memperebutkan predikat pemain terbaik sejagat.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Segala urusan terkait dengan Ronaldo serta Messi selalu dihubungkan dan dibanding-bandingkan, bahkan termasuk persoalan pribadi di luar sepakbola.

Namun baru-baru ini terkuat kalau rivalitas antara Messi dengan Ronaldo tidak sampai segitunya. Apalagi bila ada yang menganggap, persaingan mereka juga melibatkan para anggota keluarga seperti istri serta anak.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Photo :
  • dailymail

Hal itu ditepis oleh kedua pasangan pemain bintang tersebut, Antonela Roccuzzo dan Goergina Rodriguez.  Dua wanita cantik itu mengungkap hubungan baik mereka yang jarang diketahui publik.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Cukup sederhana, bahkan cenderung remeh. Hubungan baik ditunjukkan dengan saling berbalas komentar di media sosial, instagram.

Itu terjadi beberapa waktu lalu saat Antonela memposting ucapan selamat kepada putranya yang berulang tahun, Thiago Messi.

Rupanya Georgina langsung merespons unggahan Antonela. Dia bahkan meninggalkan jejak di kolom komentar. “Begitu cepat mereka tumbuh, selamat,” tulis pasangan Ronaldo itu, dikutip Mundo Deportivo.

Ternyata ucapan dari Georgina langsung disambut oleh Antonela. Dia membalasnya dengan memberikan emoticon hati. Diketahui baik Georgina maupun Antonela sama-sama saling mengikuti di instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya