Jose Mourinho Terpaksa Beli Daging Ham Seharga Rp9 Juta

Jose Mourinho membelikan daging ham seharga Rp9 juta ke Sergio Reguilon.
Sumber :
  • Instagram/@josemourinho

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membelikan daging ham senilai 500 poundsterling atau setara Rp9,4 juta untuk salah satu anak asuhnya, Sergio Reguilon. Momen tersebut terungkap setelah Mourinho mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadinya.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Dalam unggahan tersebut, terdapat paha berukuran besar di meja yang ada di hadapan mereka. Dan ternyata, itu adalah daging ham.

Menurut laporan SB Nation, itu bukan sembarangan daging ham. Namun, daging ham sebesar itu adalah jamon iberico de bellota atau ham yang terbuat dari babi kampung yang dibiarkan bebas dan menyantap biji oak.

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik
Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

"Janji adalah janji. Itu membuat saya mengeluarkan duit 500 poundsterling, tapi saya harus menepati janji saya ke Sergio Reguilon," tulis Mourinho, dalam keterangan foto unggahannya tersebut.

Akan tetapi, Mourinho tidak menjelaskan secara rinci janji apa yang harus ditepatinya kepada Reguilon sehingga ia harus membelikan daging ham besar. Meskipun, sejumlah spekulasi menyebut bahwa Nourinho kalah taruhan dengan Reguilon.

Melansir media Spanyol ABC, janji itu berkaitkan dengan laga antara Tottenham melawan Manchester City pada akhir pekan kemarin. Saat itu, The Lilywhites berhasil menang dengan skor 2-0.

Dilanjutkan laporan tersebut, Mourinho ketika itru mengatakan ke Reguilo supaya tidak membiarkan Riyad Mahrez melewatinya. Eks bek Sevilla itu ternyata bisa melakukannya dan ia kini mendapatkan hadiah atas performa apiknya di pertandingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya