Musuhan di Lapangan, De Bruyne dan Van Dijk Justru Asyik Party Bareng

Kevin De Bruyne dan Virgil van Dijk.
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Kevin De Bruyne dan Virgil van Dijk kerap saling bersaing untuk membawa klubnya masing-masing meraih prestasi tertinggi di Premier League. Namun, saat musim selesai, keduanya justru asyik party bareng.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

De Bruyne merupakan playmaker Manchester City, sekaligus kapten The Citizens selepas era Fernandinho. Sedangkan, Van Dijk adalah bek tengah Liverpool dan juga wakil kapten tim.

Kevin De Bruyne dan Virgil van Dijk.

Photo :
  • AP Photo/Laurence Griffiths
Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

Keduanya saling berduel memperebutkan trofi. Musim lalu, De Bruyne berhasil membawa ManCity juara Premier League, sedangkan Van Dijk sukses mengantarkan Liverpool meraih trofi Piala FA dan Piala Liga.

De Bruyne dan Van Dijk selalu bermusuhan saat di lapangan. Akan tetapi, saat berada di luar lapangan, keduanya merupakan teman baik.

Rico Lewis Puji Kevin De Bruyne Sebagai Pemain Andalan Manchester City

Dalam video yang di media sosial, De Bruyne dan Van Dijk tertangkap kamera sedang party bareng di Ushuaia, Ibiza, Spanyol. Mereka berjoged dan tertawa bersama menikmati alunan lagu.

Selain itu, fakta bahwa De Bruyne dan Van Dijk party bareng juga diperkuat dengan unggahan Calvin Harris di Instagram pribadinya. DJ asal Skotlandia itu mengunggah foto bersama De Bruyne dan Van Dijk usai mengisi acara party yang dihadiri oleh kedua pemain tersebut.

Meski berbeda klub, De Bruyne dan Van Dijk memang bersahabat lantaran anaknya masing-masih berada di sekolah yang sama. Hal itulah yang membuat kedua pemain ini berteman baik.

"Saya sering bertemu Virgil. Anak saya dan anak dia sekolah di tempat yang sama dan suka bermain bareng," ujar De Bruyne, seperti dikutip Mirror.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya