Mengerikan, Aksi Bejat Benjamin Mendy sang Predator Seks

Bek Manchester City, Benjamin Mendy
Bek Manchester City, Benjamin Mendy
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Bek Manchester City, Benjamin Mendy menjalani proses pengadilan Inggris terkaiit kasus pemerkosaan pada Senin waktu setempat, 15 Agustus 2022.

Mendy didakwa delapan kasus pemerkosaan, satu dakwaan penyerangan seksual dan satu dakwaan percobaan pemerkosaan. Ada tujuh wanita muda yang menjadi korbanya.

Kasus tersebut, membuat Mendy dicap sebagai predator seks yang bejat. Namun, sang pemain bersikeras bahwa dirinya tidak bersalah atas semua tuduhan tersebut.

Dalam persidangan, Jaksa Timothy Cray, mengatakan kepada pengadilan bahwa Mendy dan rekan terdakwanya, Louis Saha Matturie, adalah predator yang siap melakukan pelanggaran seksual serius saat mereka mengejar wanita.

Cray menyebut Mendy berperilaku dengan tidak peduli dengan kekerasan yang ia lakukan terhadap wanita yang menjadi korbannya.

"Perempuan-perempuan ini ibarat barang sekali pakai: barang-barang yang akan digunakan untuk seks, lalu dibuang begitu saja. Itu efek kesengajaan, terencana, pilihan yang dibuat terdakwa, dan keinginan yang mereka lepaskan berkali-kali," tuding Cray, dilansir NDTV.

Cray kemudian menjelaskan peran masing-masing dari Benjamin Mendy dan Mattuire. Mendy disebut memang bersekongkol dengan rekannya.

"Saha adalah seorang pembantu, teman Mendy dan 'fixer'. Dia menggunakan rumahnya di Manchester yang dibayar Mendy dan, selama 2018-2021, mereka sangat dekat," lanjut jaksa.

"Tuduhan itu menunjukkan, salah satu pekerjaan Saha untuk Mendy adalah menemukan perempuan muda dan menciptakan situasi di mana perempuan muda itu bisa diperkosa dan diserang secara seksual."

Kasus pemerkosaan tersebut diduga terjadi antara Juli 2012 dan Agustus tahun lalu. Tudingan-tudingan itu sebenarnya bisa lebih mengerikan lagi. 

Namun, lantaran hukum di Inggris, tidak boleh menyebutkan nama korban membuat laporan tentang kasus tersebut menjadi terbatas.

Mendy bergabung dengan Manchester City dari klub Prancis Monaco pada 2017. Dia telah bermain 75 kali untuk Manchester City.

Mendy lebih sering dibekap cedera hingga jadi cadangan karena kehilangan performa terbaiknya. Mendy diskors oleh Cty  setelah didakwa oleh polisi pada Agustus tahun lalu.