Pemain dan Klub Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II
Sumber :

VIVA Bola - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane dan ada beberapa klub Premier League yang mengucapkan belasungkawa atas meninggalkan Ratu Elizabeth II di usianya ke 96 tahun, Jumat 9 September 2022.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II, posisinya akan digantikan oleh akan sulungnya yaitu Pangeran Charles III. Dalam sebuah pernyataan di Istana Buckingham mengatakan, Sang Ratu Elizabeth II telah meninggal dengan tenang.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Atas meninggalnya Ratu Elizabeth II banyak pemain sepakbola banyak yang merasa kehilangan, terutama pemain kelahiran Inggris dan klub-klub Premier League yang mengucapkan belasungkawa kepada ratu yang telah memimpin selama 70 tahun tersebut.

"Sang Ratu merupakan inspirasi yang luar biasa dan akan selalu dikenang atas bertahun-tahun pengabdiannya kepada negara ini (Inggris). Beristirahatlah dengan tenang Yang Mulia." tulis Harry Kane dalam akun Twitternya.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Tidak hanya ada Harry Kane yang mengucapkan belasungkawa, ada klub Premier League yang merasa terpukul atas kehilangannya Ratu Elizabeth II, maka dari itu, Manchester United memberikan ucapkan melalui akun Twitternya.

"Manchester United sangat terpukul menyusul pengumuman dari Istana Buckingham atas meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II." tulis dalam akun resmi Manchester United.

Selain itu juga, Legenda sepakbola Brasil, Pele juga tak lepas ikut mengucapkan belangsungkawa atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Saya telah menjadi pengagum berat Ratu Elizabeth II sejak pertama kali melihatnya secara langsung pada 1968 ketika dia datangkan ke Brasil dan menyaksikan langsung kecintaan kami kepada sepak bola.

Sementara klub dari London Utara, Arsenal juga mengucapkan kesedihan atas meninggalnya Ratu Elizabeth II, seperti dalam unggah nya melalui akun Twitter resminya.

Ratu Elizabeth II dan legenda sepakbola Brasil Pele di Maracana pada 1968

Photo :
  • Twitter | Pele

"Kami sangat berduka atas meninggal Yang Mulia Ratu Elizabeth II. Bersama dengan pendukung kami hari ini, klub akan meluangkan waktu untuk berkabung dan merenungkan kehidupan dan pengabdian Yang Mulai yang luar biasa." tulis akun Twitter Arsenal.

Ucapan belasungkawa pun datang dari pemain Manchester United Harry Maguire melalui akun Twitter pribadinya, beristirahatlah yang tenang Yang Mulai Ratu Elizabeth II. Terakhir ucapan dari Raheem Sterling yang mengatakan, belasungkawa yang terdalam untuk keluarga kerajaan pada saat yang menyedihkan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya