Istri dan Pacar Karim Benzema Akur di Acara Penghargaan Ballon d'Or

Karim Benzema dan pacarnya Jordan Ozuna
Sumber :
  • instagram.com/itsjiordynn

VIVA Bola – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema resmi meraih penghargaan Ballon d Or 2022. Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Zinedine Zidane di atas podium.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Bagi Karim Benzema ini merupakan penghargaan yang sangat diinginkan. Pasalnya ketika pemain asal Prancis tersebut masih masih kecil dirinya sangat mengharapkan trofi tersebut dan kini sudah menjadi kenyataan.

Dalam perang WAGs kali ini, kami akan membahas wanita spesial yang membawa Benzema sukses merebut Ballon d'Or. Yang menarik, bukan cuma satu, ada dua wanita yang ada di hati Benzema.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Dilansir Sports Brief, Benzema membawa dua wanita tersebut ke malam penghargaan Ballon d'Or. Mereka adalah sang istri Cora Gauthier dan pacarnya saat ini, Jordan Ozuna.

Foto-foto Cora dan Jordan hadir di penghargaan Ballon d'Or bertebaran di dunia maya. Keduanya terlihat sama-sama memberikan dukungan pada Benzema.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Cora merupakan istri Benzema yang dinikahi pada 2017 silam. Dia adalah ibu dari anak Benzema, Ibrahim.

Hingga kini, belum diketahui pasti status pernikahan Benzema dan Cora. Apakah mereka masih bersama atau sudah bercerai.

Sementara itu, Jordan Ozuna merupakan model asal Amerika Serikat. Keduanya terlihat begitu mesra dan diketahui mulai berpacaran di tahun ini.

Benzema memang menutup rapat kehidupan pribadinya. Pemain 34 tahun ini memiliki dua anak dari dua wanita yang berbeda.

Anak pertamanya lahir dari wanita bernama Chloe de Launay, bernama Melia lahir pada 3 Februari 2014. Sedangkan anak keduanya, Ibrahim merupakan buah hatinya bersama Cora Gauthier lahir pada 5 Mei 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya