Sambut Piala Dunia, Pemain Liga 1 Adu Skill di PUBG Mobile Influencer Championship

PMIC Season 3 hadirkan influencer PUBG Mobile dan pesepakbola Indonesia
Sumber :
  • PUBG Mobile

VIVA Bola – Sejumlah pemain Liga 1 bakal beradu skill di Turnamen bergengsi PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) pada 21-23 November 2022.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

PMIC sudah memasuki edisi ketiga. Kali ini, konsepnya sedikit berbeda dengan menghadirkan influencer PUBG Mobile dan pesepakbola Indonesia untuk unjuk kebolehan dalam bermain PUBG Mobile.

Konsep baru PMIC Season 3 ini turut dihadirkan agar para penggemar PUBG Mobile dan sepakbola di Tanah Air dapat turut menikmati game PUBG Mobile di tengah euforia Piala Dunia 2022 yang akan segera berlangsung.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pengalaman yang tidak kalah seru juga hadir di pembaruan PUBG Mobile versi 2.3 yang diluncurkan pada 17 November 2022.

Para pemain dapat bermain PUBG Mobile dengan tema sepakbola berkat kolaborasi bersama bintang sepakbola dunia, Lionel Messi.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Sebanyak 16 tim beranggotakan pro player dan influencer PUBG Mobile, serta pesepakbola akan bertanding untuk memperebutkan hadiah utama berupa paket berlibur ke Bali.

Masing-masing tim akan dibagi secara acak dengan komposisi 1 pro player atau influencer PUBG Mobile, 1 atlet sepak bola dan 2 pemain dari komunitas PUBG Mobile.

BTR BabyLa, BTR Mute, Heaven, Matetew, Benny Moza, serta pro player dan influencer PUBG Mobile populer.lainnya siap berpartisipasi dalam turnamen ini setelah memenangkan voting dari komunitas yang telah diselenggarakan pada 11-13 November 2022 lalu.

Sementara itu dari kubu pesepakbola, akan ada Firdaus Ramadhan, Leonard Tupamahu, Nadeo Argawinata, Rizky Pora dan masih banyak lagi pesepakbola yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar sepak bola Tanah Air.

PMIC Season 3 akan berlangsung pada 21-23 November 2022 pukul 19:00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui kanal Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Akan ada hadiah merchandise dan kode redeem eksklusif yang akan dibagikan oleh PUBG Mobile selama siaran turnamen berlangsung.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya