Mengintip 5 WAG's Timnas Inggris, Menarik dan Memiliki Paras Cantik

Anna Modler
Sumber :
  • Instagram/@annamodler

VIVA Bola – WAGs atau istri dan pacar para pemain Timnas Inggris adalah hal yang menarik lainnya selain pertandingan di Piala Dunia 2022 Qatar.

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

WAGs timnas Inggris menjadi sorotan sendiri selama Piala Dunia 2022 Qatar. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) akan memberikan fasilitas keamanan mewah untuk para WAG Timnas Inggris.

Timnas Inggris merayakan gol di Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein
Informasi Sistem Penggajian Departemen Pertahanan Inggris Diretas

Para WAGs timnas Inggris juga akan melakukan banyak hal selama di Piala Dunia 2022 Qatar. Mereka akan melihat balap unta, berwisata dan tentunya tidak lupa untuk berbelanja. Lalu, siapa saja WAGs timnas Inggris tercantik? Simak ulasan Viva sebagai berikut.

Anna Modler

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Berikutnya ada Anna Modler, kekasih dari bek klub Tottenham Hotspur, Eric Dier. Sebelum bersama Eric Dier, Anna Mondler berpacaran dengan pemain bola dari klub rival, Arsenal, yaitu Alexis Sanchez. Melalui Instagramnya, Anna mengumumkan baru saja bertunangan dengan Eric Dier. Anna sendiri adalah seorang model cantik asal Afrika Selatan. Sosok Anna kerap terlihat mendukung Eric Dier di stadion.

Cindy Kimberly

Lalu ada Cindy Kimberly, ia adalah model dan influencer yang sangat populer dan kini tengah bersantai dengan pemain bola, Dele Alli.

Cindy Kimberly memiliki 7 juta pengikut di Instagramnya. Dele Alli kini tengah bermain untuk klub Besiktas di Turki. Menariknya, Cindy Kimberly ternyata memiliki keturunan Indonesia dari Ayahnya. Model berusia 24 tahun ini blasteran Indonesia dan Spanyol.

Mia McClenaghan

Bek Chelsea dan Timnas Inggris, Reece James

Photo :
  • Twitter

Berikutnya ada Mia McClenaghan kekasih dari pemain Chelsea, Reece James. Tak hanya cantik, Mia McClenaghan juga seorang wanita yang cerdas. Dirinya bergelar sarjana di bidang hukum dari universitas Royal Holloway. Di Piala Dunia ini, belum diketahui apakah Reece James akan berlaga atau tidak, karena kini tengah mengalami cedera.

Megan Davison

Kiper Everton, Jordan Pickford dan kekasihnya, Megan Davison.

Photo :
  • instagram.com/megan_davison_/

Nama yang terakhir ada Megan Davison, istri dari kiper Timnas Inggris Jordan Pickford. Megan Davison dan Jordan Pickford sudah marah sejak mereka berangkat. Keduanya menjalani pernikahan pada tahun 2020 lalu dan memiliki anak.

Sasha Attwood

Pertama, ada Sasha Attwood yang merupakan kekasih dari pemain Manchester City, Jack Grealish. Sasha Attwood dan Jack Grealish tak terlalu mempublikasikan hubungan mereka.

Sasha adalah seorang model dan juga Youtuber cantik yang kerap memamerkan kecantikannya di media sosial. Pasangan ini sudah menikah sejak usia 16 tahun saat mereka bertemu di sekolah. Mereka sempat digosipkan putus pada tahun 2021 lalu tapi kembali bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya