Dari Keluarga Muslim, Ini Profil Ines Rau Mantan Kylian Mbappe yang Transgender

Ines Rau, model playboy berstatus transgender.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bola – Model transgender asal Prancis, Ines Rau harus menyudahi hubungannya dengan Kylian Mbappe setelah pemain Paris Saint Germain itu menjalin hubungan dengan model asal Belgia, Stephanie Rose Bertram.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Hubungan Ines dan Mbappe bermula saat keduanya bertemu dalam acara Festival Film Cannes pada Mei 2022 lalu. Tak lama berselang, mereka kedapatan berlibur di kapal pesiar. Foto-foto kemesraan keduanya pun viral di media sosial.

Lantas seperti apa kehidupan Ines Rau sebelum mengenal Kylian Mbappe? Yuk scroll ke bawah

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Kylian Mbappe dan Ines Rau

Photo :

Profil Ines Rau

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Mengutip laporan Sportkeeda, Selasa 27 Desember 2022, Ines Rau merupakan model transgender yang lahir di Prancis 18 Maret 1990, kini dia berusia 32 tahun.

Ines Rau lahir dari keluarga Muslim dengan ayah merupakan warga negara Aljazair. Sementara sang ibu merupakan warga negara Maroko yang sudah tinggal lama di Prancis.

Ines mengaku, keputusannya untuk menjadi transgender mendapatkan dukungan penuh dari keluarga. Terkait persoalan ini banyak orang yang tidak yakin atas ucapannya tersebut.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Ines telah menjalani operasi pergantian kelamin saat usianya berkisar 16-18 tahun. Namun, kabar mengenai operasi pergantian kelamin itu baru diumumkan Ines saat dia berusia 24 tahun.

Namanya semakin besar ketika Ines terpilih menjadi model transgender pertama yang mejeng di majalan Playboy. Bahkan, ia juga dinobatkan sebagai Playboy's Playmate of the Month pada November 2017 lalu.

Model top transgender, Ines Rau

Photo :
  • IG @supa_ines

Atas pencapaiannya tersebut akun media sosial Ines semakin dibanjiri followers, tercatat hingga kini, akun Instagram @supa_ines telah memiliki 1,2 juta pengikut.

Lebih lanjut, Ines Rau juga aktif sebagai aktivis pembela hak-hak transgender di Prancis. Tahun 2016, Ines Rau pernah muncul dalam program TF1 Sept a Huit sebagai subjek episode yang berfokus pada kehidupan model transgender.

Kemudian, pada tahun 2018, Ines juga merilis otobiografi dirinya mengenai perubahannya menjadi transgender, buku tersebut diberi judul 'Woman'.

Kylian Mbappe

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya