Berebut Beli Jersey Ronaldo di Al Nassr, Antrean Mengular sampai ke Jalan

Jersey Ronaldo laris manis
Sumber :
  • twitter

VIVA – Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al Nassr telah memberikan dampak instan untuk tim. Pemasukan bertambah karena antusiasme suporter berburu jersey sang megabintang dari Portugal.

Cek Fakta: Alex Ferguson Komentari Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak di Piala Asia U-23

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi tersebut setelah menandatangani kontrak, Jumat 30 Desember 2022 berdurasi hingga 2025.

Kepastian perekrutan Ronaldo, yang berstatus free agent usai meninggalkan Manchester United, diungkap Al Nassr melalui akun media sosial.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

"Ini lebih dari sejarah baru. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami mencapai kesuksesan yang lebih besar, tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri," tulis pihak Al Nassr.

"Selamat datang Cristiano Ronaldo di rumah barumu, Al Nassr," sambung klub yang bermarkas di Riyadh tersebut.

Pengakuan Erik Ten Hag Selalu Pantau Jadon Sancho di Dortmund

Tak sampai dua hari setelah kepastian itu, para suporter Al Nassr berbondong-bondong ke toko perlengkapan sepakbola di Riyadh.

France24 mengabarkan, antrean toko mengular sampai ke jalanan dan terus bertambah. Sementara itu, para pekerja toko sibuk menyablon nama Ronaldo dan nomor punggung 7 pada kaus Al Nassr.

Akibar permintaan yang membludak stok jersey Al Nassr di toko-toko bahkan hampir habis. Bahkan, beberapa penggemar membawa jersey mereka sendiri agar nama Ronaldo bisa tercetak di atasnya.

Ronaldo baru akan bergabung dengan skuad Al Nassr pada Januari 2023. Debut Ronaldo berpeluang terjadi saat melawan Al Shabab, 14 Januari 2023.

Ronaldo dipastikan kembali mengenakan nomor 7 di Al Nassr. CR7 akan bergabung dengan sejumlah pemain yang sempat berkarier di Eropa, seperti David Ospina dan Alvaro Gonzalez.

Al Nassr saat ini dilatih mantan arsitek AS Roma dan Lyon, Rudi Garcia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya