Unik, Turnamen Mini Soccer Berhadiah Ketemu Neymar

Turnamen Mister Potato Mini Soccer
Sumber :
  • istimewa

VIVA Bola – Sebanyak 16 tim peserta mengikuti turnamen Mister Potato Mini Soccer yang digelar di lapangan F7, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu 12 Maret 2023.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Tak main-main, hadiah yang disiapkan di turnamen ini salah satunya yakni bertemu langsung dengan Neymar Jr yang menjadi brand ambassador.

Turnamen yang menjadi bagian rangkaian program promosi Mister Potato sejak 2022 hingga 2023 diikuti 16 tim yang sebelumnya sudah melakukan pendaftaran.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Para pemain yang bertanding pun terdiri dari pemain non-profesional, untuk memastikan semua pemain mendapatkan kesempatan yang sama untuk bermain dan menjadi pemenang.

Pada turnamen mini soccer ini, tim dari Bank DKI keluar sebagai juara setelah mengalahkan Semut Merah dengan skor 6-0.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Selain hadiah jutaan rupiah untuk tim pemenang, Mister Potato juga memberikan apresiasi kepada para pemain dengan kategori Best Goalkeeper Diki Wahyudi (Semut Merah), Best Defender Rendi (Bank DKI), Top Assist Fadlan Rizik (Play Boy FC), dan Top Scorer Aprianto (Bank DKI).

Hadiah utama untuk Best Player jatuh kepada Gurpreet Dhillon dari Kathek FC, dan akan berkesempatan mengikuti Meet & Greet bertemu secara langsung dengan Neymar Jr yang merupakan bintang sepak bola asal Brazil yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain. 

"Kami berharap rangkaian kegiatan dari Mister Potato ini bisa menjadi sebuah kegiatan yang berkelanjutan dan mampu mewadahi minat dan animo masyarakat khususnya terhadap sepak bola," kata Leovhaty Augusta, Head of Marketing Mister Potato Indonesia.

"Kami juga sangat menghargai sportifitas dan semangat juang para pemain beserta official untuk mendapat hasil terbaik dengan cara-cara yang baik," lanjutnya.

Sebelumnya, jenama kudapan ini telah mengadakan kompetisi digital berhadiah nonton Piala Dunia 2022 Qatar dan undian berhadiah hingga total puluhan juta rupiah pada awal 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya