Gawat, Ada Narkoba Lionel Messi

Megabintang PSG Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Andreas Schaad

VIVA Bola – Lionel Messi benar-benar menjadi pujaan bagi negaranya Argentina. Apalagi setelah dia berhasil membawa Tim Tango keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 lalu.

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'

Segala hal yang berbau Messi sudah tentu sangat mudah ditemukan di Argentina, seperti baju, atau pun merchendise lain.

Tapi yang unik dan membuat kita mengerutkan dahi adalah temuan polisi di Argentina baru-baru ini, yakni ada pil ekstasi berbentuk wajah Messi.

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

Dikutip The Sun, polisi Buenos Aires menemukan pil terlarang itu dalam sebuah acar musik. Kala itu mereka tengah melakukan operasi atau razia terhadap barang haram tersebut.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Rupanya, ditemukan 10 dari 11 pil ekstasi berwarna biru yang berwujud wajah Messi lengkap dengan berewok yang dipeliharanya sejak 2016 lalu.

Messi sendiri  menjadi buah bibir dalam sepekan ini karena masalahnya dengan PSG. La Pulga dihukum oleh klub karena mangkir latihan.

Dia memutuskan pergi ke Arab Saudi padahal tim tidak memberikan izin.

Atas hal tersebut Messi pun membuat video klarifikasi. Dia meminta maaf kepada klub dan fans, lalu menjelaskan situasi sebenarnya.

Dalam keterangan itu Messi mengaku terpaksa mangkir dari latihan, sebab punya urusan yang sudah tidak bisa ditunda di Arab Saudi. Dia pun menyatakan siap menerima konsekuensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya