Istri Raul Lebih Senang Pindah Ke Amerika

Mamen Sanz & Raul
Sumber :
  • Oleole

VIVAnews - Kapten Real Madrid, Raul Gonzalez telah berulangkali menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan Madrid pada musim panas nanti. Dan sang istri, Carmen 'Mamen' Sanz juga mendukungnya.

Laporan Onda Cero menyebutkan bahwa pemain yang hari ini usianya genap 33 tahun ini telah menyampaikan tekadnya kepada pelatih Jose Mourinho. Raul ingin angka kaki dari stadion Santiago Bernabeu.

Raul sebenarnya masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Madrid. Dan Mourinho ingin mempertahankan Pangeran Bernabeu ini.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Namun Mamen Sanz, sang istri mengaku sangat mendukung jika suaminya meninggalkan Los Galacticos. Kepada majalah Elle, Mamen Sanz yang juuga model terkenal di Spanyol ini mengatakan,"Saya  sebenarnya tak punya gambaran untuk tinggal di luar Spanyol bersama anak-anak. Tapi kalau Amerika Serikat, saya akan senang jika harus mendapatkan pengalaman baru di sana."

Sebelumnya, Raul dikabarkan telah dibidik oleh dua klub elite dari kompetisi Liga Utama Amerika Serikat (MLS). Kedua klub tersebut adalah New York Red Bull dan LA Galaxy. Sejauh ini Raul belum memberikan keputusan resmi
terhadap masa depannya. (Goal.com)

Pemain Timnas Indonesia U-20

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia

PSSI mengkonfirmasi akan mengirim tim ke Turnamen Toulon 2024 yang berlangsung di Prancis 3 hingga 16 Juni mendatang. Timnas Indonesia lawan Italia

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024