Kolaborasi Inter Miami dengan Marvel Bikin Jersey Khusus Lionel Messi

Lionel Messi sambut fans di China
Sumber :
  • AP Photo/Andy Wong

VIVA Bola – Bergabungnya Lionel Messi dengan Inter Miami terus menjadi perbincangan hangat, tidak cuma di Amerika Serikat, tapi dunia. Kini muncul isu baru, yaitu kerja sama antara Inter Miami dengan Marvel untuk membuat jersey khusus pemain Timnas Argentina tersebut.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Melalui Twitter resminya, Inter Miami mengunggah tentang kerja sama dengan Marvel sekaligus Adidas ini. Kabar yang langsung disambut antusias oleh para pendukung tim kontestan MLS tersebut.

"Dengan kolaborasi hebat, akan datang jersey yang hebat. Nantikan edisi terbatas Adidas x Marvel x Inter Miami selama musim panas," demikian unggahan Inter Miami.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Striker Timnas Argentina Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Andy Wong

Messi akan mulai bergabung ke Inter Miami bulan depan. Karena dia harus menghormati kontrak dengan Paris Saint-Germain yang baru akan berakhir pada akhir Juni 2023.

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Messi sempat ikut tur FIFA Matchday Timnas Argentina melawan Australia di China. Namun, ketika menyambangi Indonesia, pemain berjuluk La Pulga tidak ikut serta.

Alasannya Messi ingin berlibur bersama keluarganya. Kini dia sedang berada di kampung halaman, Rosario, Argentina, dan jadwalnya tiba di Amerika Serikat pada awal Juli 2023.

Berbagai laporan menyebutkan Messi kemungkinan debut bersama Inter Miami pada 21 Juli 2023 melawan Cruz Azul pada Piala Liga. Itu adalah ajang musim panas yang mempertemukan di asal Meksiko dan Amerika Serikat.

Pertandingan melawan Cruz Azul itu akan dilangsungkan di Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale, Floria. Para pendukung Inter Miami sangat antusias menantikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya