Bikin Mata Melotot, Ini 5 WAGs Terseksi di Dunia

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

Jakarta - Ada beberapa pemain sepakbola memiliki WAGs (Wife And Girlfriend) yang seksi. Hal ini menjadi daya tarik dari sisi lain pemain sepakbola.

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

WAGs itu sendiri merupakan istri atau pacar yang istilahkan untuk para pemain bola terutama. Istilah tersebut menjadi populer ketika gelaran Piala Dunia 2006 lalu.

Berikut beberapa WAGs terseksi di dunia, dilansir berbagai sumber:

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

1. Georgina Rodriguez - Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • instagram.com/georginagio
Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Georgina Rodriguez merupakan kekasih Cristiano Ronaldo serta ibu dari anak Ronaldo yaitu Alana Martina dos Santos Aveiro. Ia juga telah memiliki pengikut di instagram sekitar 24 juta dan menjadikan WAGs paling banyak pengikut di media sosial.

2. Leonita Lekaj - Granit Xhaka

Granit Xhaka dan Leonita Lekaj

Photo :
  • Instagram: Leonita Lekaj

Leonita Lekaj merupakan istri dari gelandang Bayern Leverkusen yaitu Granit Xhaka. Leonita Lekaj berkecimpung di dunia modeling. Ditambah ketika ia resmi menikah dengan Granit Xhaka namanya semakin melambung. Selain itu juga, ia sukses berbisnis di industri model dan telah memiliki pengikut instagram cukup banyak, kini ia masuk dalam WAGs terseksi di dunia.

3. Izabel Andrijanic - Mateo Kovacic

Izabel Andrijanic merupakan seorang pengusaha sekaligus istri dari gelandang Manchester City yaitu Mateo Kovacic. Izabel Andrijanic adalah seorang pengusaha perlengkapan bayi yang ramah akan lingkungan. Namun ia juga kini menjadi salah satu WAGs terseksi di dunia.

Ia bersama kakaknya mendirikan perusahan bernama Lunilou. Di perusahan tersebut, Izabel Andrijanic menjadi manajer yang luar biasa dan telah meraih kesuksesan di bidang bisnis perusahan perlengkapan bayi.

4. Sasha Attwood - Jack Grealish

Sasha Attwood merupakan pacar dari pemain Manchester City yaitu Jack Grealish. Keduanya sudah saling mengenal sejak kecil. Selain itu juga, keduanya pun satu SMA yang sama.

Sementara Sasha Attwood sedang menjalani karirnya di dunia modeling, maka sudah tak heran jika dirinua dinobatkan sebagai WAGs terseksi di dunia., ia juga telah mendapatkan kesempatan bergabung dengan salah satu merek ternama.

5. Cristian Romero - Karen Cavaller

Karen Cavaller merupakan istri dari pemain belakang Tottenham Hotspur dan Timnas Argentina yaitu Cristian Romero, keduanya pun menceritakan kedekatannya pada 2018. Setelah pacaran selama dua tahun dan memutuskan menikah pada Agustus 2020 yang hanya dihadiri teman dekat hingga keluarga besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya