Abbey Telah Maafkan Perselingkuhan Crouch

Peter Crouch dan Abbey Clancy
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Aksi perselingkuhan Peter Crouch dengan seorang pelacur beberapa waktu lalu ternyata telah dimaafkan tunangannya Abbey Clancy. Terbukti keduanya kembali tampak mesra saat berlibur di Dubai.

Clancy yang kini tengah hamil 15 minggu tampak mesra menggandeng striker Tottenham Hotspur itu di sebuah resort mewah di Dubai, Royal Meridien, Rabu 6 Oktober 2010 waktu setempat.

Abbey tampak mengenakan bikini seksi dan seolah ingin memamerkan kandungannya. Crouch, 29, dan Abbey, 24, juga tampak bermesraan di pingir kolam renang. Aksi dua sejoli ini beberapa kali berhasil diabadikan juru foto yang terus mengutit mereka.

"Mereka tak terpisahkan, selalu tertawa dan bermesraan bersama. Anda tidak akan pernah menyangka jika beberapa pekan lalu mereka bertarung untuk menyelamatkan hubungan mereka," ujar seorang sumber di Dubai.

Pada Agustus lalu, Peter Crouch dilaporkan telah tidur dengan Monica Mint, seorang pelacur berusia 19 tahun di sebuah kamar hotel di Madrid. Si Robot membayar Mint sebesar 800 poundsterling atau sekitar Rp 11 juta untuk dua kali kencan. (irv)

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York
Pianis Muda Indonesia, Jonathan Kuo

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Peningkatan kemampuan Jonathan Kuo juga tidak luput dari pengakuan mentornya, Iswargia R Sudarno, yang melihat potensi besar sebagai seorang pianis solois.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024