10 Pemain Huddersfield Berebut Kaos Fabregas

Cesc Fabregas (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/ Tom Hevezi

VIVAnews - Tak dipungkiri jika kapten Arsenal, Cesc Fabregas menjadi salah satu daya tarik di pentas Premier League. Fans Fabregas datang dari berbagai kalangan termasuk juga dari sesama pemain.

Namun, daya tarik gelandang asal Spanyol ini juga sempat melahirkan gosip tak sedap. Fabregas dianggap sebagai pemain yang sombong karena enggan bertukar kaos dengan pemain lainnya.

Serangan kepada Fabregas ini dilontarkan beberapa pemain Huddersfield seusai ditaklukkan Arsenal 2-1 pada ajang Piala FA di Emirates Stadium, kemarin.

Dilansir The Sun, Senin 31 Januari 2011, beberapa pemain Huddersfield menuduh Fabregas sebagai olahragawan yang buruk karena menolak bertukar kostum usai pertandingan. Sadar itu tak benar, Fabregas langsung angkat bicara.

"Itu murni kesalahpahaman. 10 pemain Huddersfield telah meminta kaos kepada saya. Tapi, saya hanya punya dua kaos dan dengan senang hati saya telah memberikannya semua," ujar Fabregas.

"Saya minta maaf kepada delapan pemain lainnya karena tidak mendapat kaos, tapi saya memang sudah tak punya yang lain. Apa lagi yang dapat saya lakukan," tambahnya.

Dalam pertandingan melawan klub League One itu, Fabregas menjadi pahlawan kemenangan Arsenal Penalti Fabregas menjadi penentu kemenangan 2-1. (one)

Gowes Sepeda Kayu di Bundaran HI, Jokowi Jadi Buruan Swafoto Pengunjung CFD
Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024