Wilshere Senang Miliki Bayi dari Mantan Pacar

Jack Wilshere
Sumber :
  • Jack Wilshere (Goal)

VIVAnews - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere segera mendapatkan momongan dari wanita yang pernah dipacarinya, Lauren Neal. Anehnya, pemain berusia 19 tahun itu tidak mempermasalahkan siapa ayah dari bayi itu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website

Menurut sumber The Sun, meski sudah tidak berstatus berpacaran lagi pada awal tahun 2011 lalu, namun hingga kini, keduanya masih tetap dekat.

Apalagi, menurut sumber itu juga, Wilshere dan Lauren Neal begitu bahagia mengetahui akan memiliki bayi. "Mereka berdua senang, tapi butuh waktu untuk memahami (kehamilan Lauren Neal) karena itu tidak direncanakan," kata sumber The Sun.

Wilshere juga menyatakan akan memberikan dukungannya atas kehamilan mantan pacarnya itu. "Mereka masih dekat, dan bahkan  Wilshere telah berusmpah akan mendampingi dan mendukung Lauren," tuturnya.

Pengakuan Wilshere, jika semuanya berjalan lancar, Lauren Neal akan melahirkan anak Wilshere itu sekitar bulan Agustus mendatang. Dan Wilshere ingin segera mungkin melihat bayi itu dilahirkan.

"Wilshere bilang juga setelah dilahirkan, ia akan menjadi ayah yang baik meskipun keduanya tidak bersama-sama lagi," jelas sumber itu.

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 Akan Hadir di Kemayoran, Catat Tanggalnya!

"Bahkan ia (Wilshere) berjanji  anaknya akan menjadi fokus utama ketika dia tidak bermain sepak bola,"

Sumber itu juga berharap, dengan kehadiran anak, cinta antara Wilshere dan Lauren bisa menyatu kembali, dan menjadi pasangan suami istri.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik
Ilustrasi Partai Golkar.

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

Golkar memang mau tak mau harus mencari Habibie baru walau harus sampai ke dasar tumpukan jerami bila ingin menang absolut di pemilu mendatang, menurut pengamat.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024