MU ke Final, Rooney dan Ferdinand 'Berkicau'

Rio Ferdinand
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Lolosnya Manchester United ke final Liga Champions disambut gembira para pemainnya. Namun, dua pemain inti Setan Merah, Wayne Rooney dan bek Rio Ferdinand, tak bisa merasakan langsung kemeriahan pesta itu.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Atas alasan cedera, keduanya harus absen di leg kedua semifinal melawan Schalke, Rabu 4 Mei 2011 (Kamis dini hariĀ  WIB). Namun, bukan artinya mereka diam saja dan tak merayakan kegembiraan seperti rekan-rekannya. Dengan menggunakan media Twitter, kedua pemain ini melancarkan kicauannya.

"Yes boys. Hasil yang baik. Final Liga Champions, kami datang Wembley. Sekarang tak sabar menanti hari Minggu (melawan Chelsea di Liga Inggris)," kata Rooney dalam akun Twitternya hanya 22 menit selepas pertandingan selesai.

"Pertandingan selesai, gol Anderson sangat baik. (Saya) akan bicara pada Ando (sapaan Anderson) soal joget kecilnya," kata Ferdinand di akun Twitter rioferdy5.

MU menang 4-1 atas Schalke di leg kedua dini hari tadi. Ini membuat agregat total menjadi 6-1 untuk keunggulan Setan Merah setelah unggul 2-0 di leg pertama di kandang Schalke. Lawan MU di babak pamungkas adalah Barcelona yang menekuk Real Madrid di semifinal.

Pertemuan MU versus Barcelona akan jadi final replay di musim 2008-09. Saat itu, Barca menang 2-0 di Stadion Olimpico, Roma, Italia.

Menteri BUMN Erick Thohir di GBK

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Indonesia berhasil mendapat tiket ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan. Kata Erick Thohir, Indonesia akan juara jika dua game lagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024