Tyson Hadiahi Ronaldo Sarung Tinju

Cristiano Ronaldo mengangkat Piala Raja
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo punya fans baru dari kalangan selebriti. Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson ternyata penggemar CR7.

Hal itu diungkapkan langsung Ronaldo dalam akun twitter pribadinya. Ronaldo mengaku mendapat hadiah sepasang sarung tinju lengkap dengan tanda tangan dari Si Leher Beton.

"Terima kasih Mike Tyson untuk hadiah luar biasanya. Anda adalah seorang legenda," tulis Ronaldo di akun twitternya seperti dilansir Tribal, Kamis 12 Mei 2011.

Tak hanya itu, Tyson juga membubuhkan kalimat,"Untuk Ronaldo #7, Mike Tyson."

Sarung tinju berwarna merah itu kini masuk dalam koleksi barang berharga Ronaldo sekaligus menjadi obat kegagalan Madrid merengkuh gelar La Liga musim ini.

Ronaldo kini telah mencetak 36 gol di La Liga dan berpeluang besar meraih gelar El Pichichi atau pencetak gol terbanyak. CR7 unggul lima gol atas rival terdekatnya yang juga bintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan Ronaldo berpeluang meraih sepatu emas Eropa. (eh)

Siap Gusur Dominasi PKS, 6 Parpol Rajut Koalisi Demi Menangkan Pilkada Depok 2024
Elkan Baggott saat berduel dengan kiper Jepang, Zion Suzuki

Jawaban Mengejutkan Shin Tae-yong soal Elkan Baggott Tak Gabung Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak memberi jawaban yang lugas saat ditanya perihal Elkan Baggott tak bisa bergabung ke skuad Garuda Muda

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024