Madrid Gunakan Artis Seksi untuk Promosi

Paz Vega
Sumber :
  • The Randomnizer

VIVAnews - Real Madrid menggunakan waktu turnya ke Amerika Serikat untuk mempromosikan klub plus pariwisata Spanyol. Bentuk promonya bukan hanya menggelar pertandingan persahabatan melawan klub setempat, LA Galaxy, tapi juga menggunakan dua artis asal Negeri Matador itu.

Dua artis tersebut, Paz Vega dan Elsa Pataky, merupakan artis seksi dan ternama di Spanyol. Vega bahkan pernah membintangi film Hollywood, Spanglish, bersama komedian ternama AS, Adam Sandler.

"Real Madrid seperti kuil. Seluruh dunia tahu dan membicarakan mereka. Orang-orang di negara lain mengasosiasikan Spanyol dengan tim ini," kata Vega yang tenar di Spanyol sebagai bintang sinetron.

Hal yang sama dikatakan Pataky, artis Spanyol berdarah Hungaria-Rumania itu. Kedekatannya dengan Madrid dimulai sejak dia dilahirkan di Ibukota Spanyol itu pada 35 tahun lalu.

"Real Madrid adalah brand yang diketahui seluruh dunia. Semua orang tahu apa arti tim ini. Saya lahir di Madrid dan bangga akan tim kesayangan saya ini," kata Pataky di situs resmi Madrid, Selasa 19 Juli 2011.

Nama El Real mulai bergema di AS sejak David Beckham pindah dari Madrid ke LA Galaxy. Beckham juga memecahkan rekor transfer sepakbola AS dengan bandrol US$32,5 juta dan kontrak selama lima tahun. 

Dikenalnya Madrid di AS terbukti saat menggelar pertandingan persahabatan melawan LA Galaxy, Minggu 17 Juli lalu. Tiket pertandingan yang berakhir 4-1 untuk Madrid itu terjual habis.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024