Messi Kembali ke Pelukan Antonella Roccuzzo

Lionel Messi dan pacarnya Antonella Roccuzzo saat liburan
Sumber :
  • kickette

VIVAnews - Striker tim nasional Argentina milik Barcelona, Lionel Messi menegaskan tak sendiri lagi. Messi telah kembali ke pelukan "mantan" pacarnya, Antonella Roccuzzo.

Dalam foto jepretan Kickette, kedua insan ini terlihat mesra saat liburan di Kepulauan Ibiza, Spanyol, beberapa hari lalu. Messi dan Antonella berlibur di pulau wisata terkenal itu dengan menyewa sebuah yacht mewah.

"Saya sudah mengenal Antonella sejak sama-sama berusia 5 tahun. Ia teman dekat saudara sepupu saya. Ia berasal dari Rosario, sama seperti saya," ucap Messi tentang pacarnya itu. "Keluarga kami juga sudah saling mengenal. Jadi saya tak meragukan dia."

Januari lalu, kakek Messi menyebut cucunya itu telah putus dengan Antonella. Meski dibantah oleh Messi, kabar ini diyakini benar. Atau, paling tidak, hubungan mereka sedang mengalami masalah. Ketika itu, pemain berusia 24 tahun ini menolak untuk mengomentari lebih jauh kabar tentang hubungannya dengan wanita asal Rosario, Argentina itu.

"Apakah saya benar-benar putus dengan pacar saya? Itu tidak benar. Tapi, saya tak mau membicarakan lagi kehidupan pribadi saya," kata Messi saat itu.

Yang jelas, semua gosip tentang Messi dan pacarnya kini telah terjawab. Messi dan Antonella tetap berpacaran. Dan gadis-gadis lain di dunia ini pun kembali patah hati. (kd)

Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever
Peziarah mencium tugu penanda bukit Jabal Rahmah di kawasan Padang Arafah, Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi, Sabtu, 4 Mei 2019.

6 Kebiasaan Masyarakat Indonesia yang Tidak Boleh Dilakukan di Tanah Suci

Di tanah suci terdapat larangan yang tidak boleh dilakukan jemaah. Larangan di tanah suci cerminkan nilai-nilai Islam yang menjunjung tinggi perdamaian, dan kasih sayang.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024