Selamat HUT RI dari Ferdinand, Owen & Babel

Rio Ferdinand
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Hari kemerdekaan Indonesia ke-66 yang jatuh pada hari ini, Rabu 17 Agustus 2011, tak luput dari perhatian pemain sepakbola Eropa. Tercatat ada empat bintang Eropa yang memberikan ucapan dirgahayu untuk ibu pertiwi. Mereka mengucapkannya lewat akun Twitter masing-masing.

Salah satu ucapan datang dari bek Manchester United, Rio Ferdinand: "Independence day in Indonesia. Make it a good day to all of you out there. I promised I'd remember!  (Hari kemerdekaan di Indonesia. Buat ini menjadi hari baik untuk kalian semua di sana. Saya berjanji akan mengingatnya!)."

Rekan setim Ferdinand di MU, Michael Owen, tak mau ketinggalan mengucapkan selamat, meski lebih berupa balasan dari kicauan seorang follower yang memintanya menyampaikan salam kepada rakyat Indonesia.

Ucapan serupa juga diberikan oleh dua pemain Belanda, Ryan Babel dan Urby Emanuelson. Babel yang sempat menjadi rekan setim Irfan Bachdim saat bermain di tim junior Ajax Amsterdam memasang hashtag #DirgahayuIndonesia dalam akun Twitter miliknya. Kini Babel bermain di klub Liga Jerman, TSG Hoffenheim.

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya

Bek Milan, Urby Emanuelson menyebut dengan pasti jumlah tahun peringatan kemerdekaan Indonesia. "#DirgahayuIndonesia. For 66th Freedom INDONESIA. Celebrationnnnnn!" tulis pemain 25 tahun itu.

Dari dalam negeri, ucapan dirgahayu Indonesia juga datang dari para pemain timnas. “Selamat Hari Kemerdekaan Indonesiaku. Let's make INDONESIA PROUD!!” tulis Irfan Bachdim.

"Merdeka, merdeka, merdeka. Salam satu jiwa dari kami sang GARUDA," tulis Firman Utina.

Sementara itu, Bambang Pamungkas menulis sebuah artikel dalam website pribadinya mengenai kemerdekaan Indonesia.

“Sekali lagi, jangan pernah berhenti bermimpi, karena mungkin suatu saat mimpi kita semua akan menjadi kenyataan. Mimpi untuk hidup merdeka dengan garuda di dada kita. Dirgahayu Indonesiaku, kami semua bangga menjadi bagian dari bangsa besar bernama Indonesia,” tulis Bambang.

Rizky Febian dan Mahalini

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Presiden Jokowi mengirim karangan bunga ucapan selamat berbahagia kepada pasangan pengantin baru, Rizky Febian dan Mahalini. Diketahui, keduanya menikah pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024