VIDEO: 10 Pemain Sepakbola Terkaya

David Beckham berpose ala Terminator
Sumber :
  • Spoiler

VIVAnews - Sepak bola terbukti bisa membuat pemainnya mencapai banyak hal: tenar, pacar cantik, juga kekayaan melimpah. Misalnya saja David Beckham.

Mantan gelandang Manchester United yang kini bermain di klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy, David Beckham menjadi pemain paling tajir di Inggris Raya dengan kekayaan £135 juta. Jumlah ini meningkat £35 juta dibanding tahun lalu.

Sementara itu, pemain MU, Michael Owen berada di posisi kedua. Kekayaan pemain 31 tahun ini hanya berselisih £40 juta dengan Beckham. Ini karena Owen masih dipakai jasanya oleh Umbro, Jaguar, Tissot, dan perusahaan miliknya Owen Promotions.

Rio Ferdinand (£36 juta) memastikan posisi ketiga seperti tahun lalu. Rio diikuti oleh Ryan Giggs (£30 juta) dan Wayne Rooney (£30 juta) melengkapi posisi 5 besar daftar yang disusun oleh FourFourTwo ini.

Empat pemain Chelsea tercatat masuk 10 besar dengan Frank Lampard (£26 juta), John Terry (£22 juta), Didier Drogba (£19 juta), dan Fernando Torres (£18 juta) berada di belakang kapten Liverpool, Steven Gerrard dengan kekayaan £27 juta.

Dalam daftar 20 pemain Inggris terkaya, hanya ada dua pemain Manchester City, yakni striker Carlos Tevez dan Yaya Toure di posisi 14 dengan £14 juta. Meski begitu, pemilik City, Sheikh Mansour menjadi pemilik klub terkaya dengan kekayaan £20 miliar.

Lihat videonya di sini. (art)

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut
Dio Novandra dan Megawati Hangestri

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Momen Megawati Hangestri mengenalkan pacarnya, Dio Novandra Wibawa ke pemain Red Sparks tengah menjadi sorotan pecinta voli Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024