Krisdayanti Dukung Timor Leste di SEA Games

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Pemandangan menarik terlihat di Tribun VIP Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Rabu, 9 November 2011. Penyanyi yang juga Diva Indonesia, Krisdayanti, duduk bersama suami keduanya, Raul Lemos.

Keduanya datang untuk menyaksikan pertandingan Timor Leste melawan Vietnam di penyisihan Grup B SEA Games XXVI. KD -sapaan Krisdayanti- mendukung Timor Leste yang tak lain negara asal Raul.

Mengenakan pakaian kasual berwarna coklat, KD menikmati pertandingan hingga selesai. "Ini adalah pertama kali saya datang ke stadion untuk menyaksikan dan mendukung Timor Leste berlaga," ujar KD.

Dukungan sama disampaikan Raul yang mengenakan kemeja hitam bermotif kotak-kotak.""Kami memang datang berdua untuk mendukung Timor Leste bertanding."

Sayangnya di akhir pertandingan Timor Leste takluk dengan skor 0-2. Ini adalah kekalahan pertama tim asuhan Antonio Carlos Veira itu dalam tiga pertandingan. Sebelumnya Timor Leste sukses menekuk Brunei Darussalam dan Filipina, keduanya dengan skor 2-1.

Penyuka Knalpot Bising Cenderung Psikopat dan Sadis, Menurut Studi Terbaru
Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC

Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC, Minta Pertalite Diisi Pertamax!

seorang pemilik LCGC Daihatsu Ayla mengamuk di SPBU karena petugas salah mengisi bahan bakar. Pengemudi yang meminta pertamax malah mendapatkan pertalite.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024