Villas Boas Wanita Asal Brasil

Simone Villas Boas
Sumber :
  • ShareWalpapers

VIVAnews - Brasil memiliki foto model wanita yang disebut-sebut telah masuk ke jajaran model elit. Namanya Simone Villas Boas. Simone tak ada hubungan sama sekali dengan yang Manajer Chelsea, Andre Villas Boas (AVB).

Situs The Sun menulis artikel soal kesamaan nama antara sang model dengan Manajer Chelsea itu. Menurut mereka, para penggemar Chelsea bisa jadi akan lebih senang jika Villas Boas yang berprofesi sebagai model yang menjadi bos di Stamford Bridge. Tentu saja ini hanyalah humor semata.

Simone berusia 24 tahun. Ia lahir pada 1 Januari 1987. Tinggi badannya 177 cm dengan ukuran dada-pinggang-pinggul 84-60-88.

Ia bergabung dengan agen-agen model ternama. Di antaranya adalah dengan Mega Miami, Independent Talent London dan Women Management Milan. 

Sama seperti Simone, Andre Villas Boas juga merupakan talenta muda yang diharapkan bisa lebih bersinar. Pria berusia 34 tahun itu direkrut Chelsea setelah sukses membawa Porto menjadi juara Europa League musim lalu. Ia kini tengah diuji untuk bisa menghadirkan konsistensi di dalam permainan The Blues.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016