Selingkuh dengan Giggs, Adik Ipar Menyesal

Natasha Giggs
Sumber :

VIVAnews - Natasha mengaku sangat menyesal lantaran menjalin hubungan terlarang dengan bintang Manchester United, Ryan Giggs, yang tidak lain kakak iparnya sendiri. Sang suami, Rhodri Giggs sudah meninggalkannya sejak perselingkuhan itu terkuak.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Natasha memang lebih dulu mengenal Giggs, sejak Maret 2003 lalu, di sebuah klub malam di Manchester. Dua bulan kemudian, ia mulai berkencan dengan Rhodri dan berlanjut ke pertunangan, sebelum menikah pada Juni 2010.

Kendati sudah terikat dengan Rhodri, selama itu pula Natasha tetap menjalin hubungan rahasia dengan Giggs. Padahal, pemain 38 tahun itu juga sudah mempunyai istri yang cantik, Stacey.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Awalnya, Natasha begitu menikmati keromantisannya bersama Giggs. Setelah delapan tahun berlalu, rasa bersalah kepada Rhodri mulai menghantui wanita 29 tahun itu.

“Memang awalnya mendebarkan saat mengetahui seseorang yang terkenal dan dikagumi, seperti Ryan, ingin di tempat tidur bersama saya. Tapi akhirnya, semuanya menjadi sangat menjijikan, tidak lagi menyenangkan dan tidak romantis lagi,” aku Natasha.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Di awal 2011, perselingkuhan Natasha dan Giggs akhirnya terungkap. Sempat memburu Giggs dengan penuh amarah, Rhodri lantas meninggalkan sang istri dan mengirim surat permohonan cerai pada 18 Juni 2011, tepat di hari perayaan satu tahun pernikahan mereka.

Kini, kesendirian semakin menyiksa Natasha. Ia berharap Rhodri memaafkan dan kembali ke pelukannya, seperti Stacey yang masih setia mendampingi Giggs.

“Saat ini, saya tidur sendiri di ranjang yang biasa bersama Rhodri. Saya berharap di perayaan dua tahun pernikahan kami nanti, Rhodri kembali ke rumah bersama saya dan anak-anak,” tuturnya seperti dikutip dari The Sun, Jumat 23 Desember 2011. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya